SHOPPING CART

close

Resmi Di Lantik Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas

SUAKA – . Melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten dan berdasakan Surat Keputusan Gubernur nomor :188.44/493/2019 tanggal 19 September 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Masa Jabatan tahun 2019-2024, telah ditetapkan tiga Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Periode 2019-2024 yang akhirnya resmi dilantik.

Gambar : Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah (tengah) bersama Wakil Ketua I, Yohanes (kiri) dan Wakil Ketua II, Evan Rahman Saputra (kanan) usai diambil sumpah janji jabatan di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Jum´at (27/9/2019)

Acara peresmian dan pelantikan tiga pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas yang di laksanakan di ruang Paripurna DPRD, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Jum`at (27/9/2019).

Baca Juga:   Palangkaraya Sebagai Ibukota NKRI Hanya Sebatas Wacana Presiden Saja

Peresmian dan pelantikan pimpinan DPRD tersebut dihadiri Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan Wakil Bupati Drs HM Nafiah Ibnor MM.

Pengambilan Sumpah Janji dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kapuas dihadapan semua anggota DPRD setempat, Forkompida dan para undangan.

Tiga unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas yang dilantik yakni menjabat sebagai Ketua adalah Ardiansah S.Hut dari Fraksi Golkar, Wakil Ketua I dipegang oleh Yohanes ST dari Fraksi PDI Perjuangan dan Wakil ketua II dipercakana kepada Evan Rahman Sahputra dari Fraksi Nasdem.


Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah yang baru dilantik dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan baik sebagai pimpinan maupun anggota DPRD Kabupaten Kapuas, kami yang diberi kepercayaan saat ini sebagai anggota DPRD Kabupaten Kapuas merupakan individu-individu yang berasal dari berbagai latar belakang dan partai politik yang berbeda.

Baca Juga:   HUT RI Ke-73 di Tugu Soekarno Ingatkan Sejarah Kemerdekaan 1945

Lebih lanjut Ardiansah mengatakan bahwa DPRD merupakan lembaga legeslatif yang bersifat team work, pimpinan dalam lembaga ini bersifat kolektif koligial sehingga kerjasama adalah modal dasar dalam penyelesaian setiap masalah yang di hadapi, kepada pihak eksekutif Pemerintah daerah yang merupakan mitra kerja DPRD diharapkan kerjasama harmonis tetap terjaga serta terpelihara dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi guna kelancaran pembangunan untuk Kabupaten Kapuas menjadi lebih maju, sejahtera dan mandiri.

Amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kami, kata Ardiansah sangatlah berat dan tidak bisa dilaksanakan secara sendiri oleh karena itu kami mengharapkan kerjasama dari semua pihak dalam mewujudkan aspirasi untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas, (manuparyadi)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Resmi Di Lantik Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas

Tinggalkan Balasan