SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

HUT Perhubungan Ke-84, Unit Bandara Udara Sjamsir Alam Kotabaru Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

KOTABARU, Suarakalimantan.com.
Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 48 tahun ini, seluruh insan perhubungan menggelar berbagai kegiatan seluruh Indonesia, tidak ketinggalan unit Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru.

Menurut Kepala Unit Bandara Udara Sjamsir Alam Stagen kotabaru, Ferdinan Nurdin SH.S.SiT.M.MTr. mengatakan “Selamat Ulang Tahun Dirgahayu Perhubungan Nasional Ke-84 dan dihari perhubungan ini tepat Surat Edaran Menteri Perhubungan tentang pakaian busana adat, sehingga acara dilaksanakan tambah meriah karena para pejabat Struktural, Kasi, Pegawai Admintrasi Wajib pakai busana adat selain Pegawai Operasioanal”.

“Untuk menyemarakkan hari lahirnya perhubungan ini, pihak bandara menggelar sejumlah lomba. Antara lain, futsal antara instansi, Tenis meja antar karyawan Bandara Udara Sjamsir Alam dan sementara acara puncak dilaksanakan donor darah kerja sama dengan UTD (Unit Traspusi Darah) Rumah sakit Umum Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru dengan Dharma wanita Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam yang dikoordinator oleh Ibu Puspa Denden bersama Ibu Rossa Naufal dilaksanakan di ruang Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam Stagen”.
Selasa, (17/09/2019).

loading...

” Bahwa kami bersyukur atas kehadiran Daerah Kotabaru untuk membantu membangun dan melayani Masyarakat khususnya bidang Trasportasi Udara dan pendandatangan MOU sudah dilaksanakan di Kementerian Perhubungan di Jakarta beberapa hari yang lewat”. Jelasnya.

Ditempat sama dalam penjelasan koordinator Dharma Wanita Perhubungan Udara Sjamsir Alam
“Puspa Deden” pelaksanaan donor darah ini kami menyiapakan 100 kantong plastik, namun sementara yang baru berjalan sudah kurang lebih 50 kantung plastik yang terisi dan tinggal menunggu 50 lagi yang siap mendonor darahnya.

“Perlu juga diketahui penerbangan terakhir akan dilakukan pemeriksaan kesehatan para penumpang yang datang di Bandara Udara Sjamsir Alam Stagen sore nanti, adapun yang diperiksah antara lain Gula Darah, Kolestrol dan juga Asam Urat, karena ini yang lebih rentan penyakit diderita”. Pungkasnya (Wan/Dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “HUT Perhubungan Ke-84, Unit Bandara Udara Sjamsir Alam Kotabaru Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...