SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Gajali Rahman Di Percaya Pimpin Kembali Desa Batuah

SUAKA — . Setelah berjalan beberapa waktu lalu seusai pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan serentak tahun 2019 di Kabupaten Kalimantan tengah dan tiba pelaksanaan pelantikannya 9 (sembilan) Kepala Desa terpilih yang sudah ditetapkan dan dilantik oleh Bapak Bupati Ir Ben Brahim S Bahat MM MT di halaman kantor DPMD , Kamis (19/9/2019).

Dari sembilan Kepala Desa yang dilantik salah satunya adalah “Gajali Rahman yang resmi dilantik sebagai Kepala Desa Batuah, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

loading...

Gajali Rahman, Kades Patahana yang dipercaya kembali memimpin Desa Batuah, pada momen kebahagiaan itu setelah selesai acara pelantikan beliau berkesempatan berbincang dengan awak media suarakalimantan.com dan menyampaikan ucapan rasa bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan Rahmat dan Karunia-Nya serta selama ini telah diberi kesehatan dan kekuatan lahir dan bathin.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Batuah yang telah memberikan dukungan dan do’a selama ini dan mengharapkan dukungan penuh dari para tokoh , tokoh adat, dan tokoh unsur kepemudaan serta seluruh warga masyarakatnya agar nanti dalam melaksanakan tugas amanah dan roda pemerintahan Desa dapat berjalan dengan baik serta dapat bersama membangun desa guna meningkatkan kemajuan pembangunan dan perekononian di desa Batuah, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dikatakannya juga bahwa dirinya akan melaksanakan visi misi nya dan akan selalu bersinergi dengan program , serta akan melanjutkan meningkatkan program infrastruktur dan pembangunan Desa serta mendorong dan meningkatkan nilai tambah ekonomi didesanya, dirinya juga akan memperjuangkan membuka lahan-lahan yang masih kosong untuk digarap, mengingat potensi pertanian di Desa tersebut masih bisa dikembangkan.

Untuk mencapai semua harapan itu tentunya harus ada dukungan serta kerjasama semua pihak serta perhatian dan bantuan dari Pemerintah Daerah. (manuparyadi)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Gajali Rahman Di Percaya Pimpin Kembali Desa Batuah

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...