SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Borneo Muda Padati Bundaran HI Jakarta

SUAKA, JAKARTA – Borneo Muda melalukan agenda Carr Free Day di Bundaran Hotel Indonesia, Sekaligus agenda terakhir dari Kegiatan Konsolidasi Akbar yang di laksnakan di Hotel Menteng 1 Jakarta 6-8 September 2019.

Terpantau liputan antusias dan semanagat Borneo Muda sangatlah terlihat ketika para peserta Konsolidasi Akbar memulai berjalan dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Monas Jakarta.

Dalam iringan perjalanan tersebut kemudian para pemuda Borneo menyeruakan, Kalimantan untuk Indonesia. Tak hanya itu borneo muda juga mengumandakan bahwa mereka siap menjadi Ibukota Negara Republik Indonesia.

Pada wawancaranya Harianto Minda mengatakan bahwa kegiatan Konsolidasi Akbar sudah di laksanakan selama dua hari (6-7 september 2019). Forum konsolidasi akbar bersepakat untuk mendukung sepenuhnya Pemindahan ibu kota negara, dan ia juga meminta harus ada keterwakilan menteri dalam kabinet kerja jilid 2 dari Kalimantan,

“poin-poin rekomendasi Konsolidasi Akbar Borneo Muda, Sudah di tangan para Sterring Commite dan Kami pun siap mensuppport pemindahan Ibukota dari Jakarta menuju Pulau Kalimantan yang terletak di Kalimantan Timur.” Ungkapnya

loading...

Ia kemudian menambahkan bahwa Rekomendasi Konsolidasi akbar tersebut segera akan di berikan kepada Presiden Joko Widodo.

“ Rekomendasi ttersbeut segera akan kami berikan kepada Presiden Joko Widodo, Karena ini rekomendasi dari forum pemuda borneo se nusantara maka sakral untuk di berikan langsung kepada beliau,” Terangnya

Lanjut Harianto Minda yang biasa dipanggil jevo, bahwa Rekomendasi tersebut pasti akan diterima oleh Presiden terpilih.

“kami yakin presiden akan memerima rekomendasi kami, karena selain rekomendasi ini muncul dari forum konsolidasi akbar pemuda borneo se nusantara, rekomendasi ini juga bersifat baik dan positif untuk kebaikan bangsa dan negara.(zak)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Presiden Jokowi Ingatkan Dalam Rapimnas PD, Junjung Tinggi Adat Ketimuran Meski Beda Pendapat
Tags:

0 thoughts on “Borneo Muda Padati Bundaran HI Jakarta

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!