SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Aspihani Ideris Pimpin P3HI Lima Tahun Kedepan

SUAKA – . Hasil rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Indonesia (P3HI) selama dua hari berturut-turut menghasilkan dua keputusan. Hal ini disampaikan langsung Demisioner Ketua Umum P3HI, Ya Muhamad Muhajir, Kamis (5/9/2019) saat di wawancarai sejumlah wartawan di sebuah warung makan Food Service DAPUR BAHARI Banjarmasin food di Gambut Kabupaten Kalimantan Selatan.

Keputusan pertama, pleno DPP P3HI memberikan mandat untuk Ketua Umum di percayakan kepada saudara Aspihani Ideris masa tugas periode 2019-2024 dan kedua pelaksanaan pelantikan pengurus DPP P3HI sekaligus pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa (MUNASLUB) dilaksanakan di Banjarmasin pada Minggu, 8 September 2019.

“Pleno DPP P3HI tersebut dilaksanakan siang sampai malam hari Selasa dan Rabu, 3 dan 4 September 2019, Alhamdulillah kawan-kawan bulat dalam satu kata mengamanahkan ASPIHANI IDERIS memimpin Organisasi Advokat P3HI ini sebagai Ketua Umum lima tahun kedepan masa bakti 2019-2024,” tutur pengacara asal Pontianak ini kepada sejumlah wartawan.

loading...

Senada juga, salah satu pengurus DPP P3HI, Abdussani mengatakan, dalam pleno tersebut disepakati Pelantikan Pengurus Harian DPP P3HI dilaksanakan pada hari Ahad, 8 September 2019 ini di Jelita Hotel Banjarmasin.

“Insya Allah pengurus DPP P3HI masa bakti 2019-2024 akan dilantik oleh bapak Prof. Dr. HM. Hadin Muhjad, SH, M.Hum yang merupakan Ketua Dewan Pembina dan Penasehat Perkumpulan Organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI),” tukas Sani panggilan akrabnya yang juga berprofesi sebagai dosen di berbagai perguruan tinggi di Kalimantan Selatan.

Aspihani Ideris mengatakan, guna kepentingan masyarakat banyak, dirinya siap mengemban amanah sebagai Ketua Umum P3HI lima tahun kedepan.

Dosen Fakultas Hukum UNISKA Banjarmasin ini mengatakan, akan bekerja maksimal untuk membesarkan organisasi advokat P3HI.

Baca Juga  Satgas TMMD, Lakukan Latihan Anak MTS Nahdatul Wahton, Pramuka Dan Baris Berbaris

“Semoga Perkumpulan Organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya, dan negeri Indonesia pada umumnya.” harap Aspihani Ideris menutup perbincangannya bersama penulis, Kamis, (05/09/2019), di Banjarmasin. (h@tim)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Aspihani Ideris Pimpin P3HI Lima Tahun Kedepan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!