Rumah Bariyah Hangus Di Lahap Sijago Merah Dan Semua Jadi Arang

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Pasca Musibah terjadinya kebakaran RT.01 Desa Tirawan Kecamatan Pulau Laut Utara yang menghanguskan satu buah rumah atas nama Bariyah (80) tahun, tinggal di seorang diri dan selamat dari amukan si jago merah.

Atas kejadian kebakaran pihak Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga Ketua RT.01 ikut melakukan investigasi apa saja yang ikut terbakar.

Menurut, Aipda Yoyok Suprayitno juga Bhabinkamtibmas Desa Tirawan didampingi Kepala Desa Tirawan Sabrani dan Babinsa Tajudin Nor serta disaksikan Ketua RT 01 Memaparkan, bahwa peristiwa kejadian kebakaran milik Bariyah diperkiran sekitar pukul 02.00 Wita dan api bisa dipadamkan kurang lebih pukul 03.00 Wita, informasinya akibat Konsleting Listrik. Sabtu, (28/09/2019) bertempat di Desa Tirawan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Lanjut, hasil yang kita peroleh semua barang – barang yang berharga dan pakaian tidak bisa diselamatkan lagi akibat sijago merah melahap rumah Bariyah. Tukasnya.

Kepala Desa Tirawan Sabrani juga menambahkan “bahwa kejadian kebakaran milik Bariyah tidak satupun yang bisa diselamatkan sesuai hasil Investigasi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa hanya Korban Bariyah yang bisa di selamakan oleh pa Amat tetangga Bariyah yang tidak jauh dari rumahnya”. Tuturnya.

Baca Juga:  Dansatgas TMMD Beri Pengarahan Prajurit SSK TMMD ke-103

“Sementara Korban dibawah kerumah Sakit akibat ada sedikit luka di kepalanya untuk di obati dan hari ini juga dari Dinas Sosial Kotabaru akan memberikan bantuan”.

Adapun bantuan berupa selimut, sembilan bahan pokok dan sudah di terima secara simbolis dikediaman Kepala Desa Tirawan. Tutup. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top