PT Indocement Bantu Air Bersih Bagi Warga di Desa Mitra.

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Kekeringan akibat hujan tak kunjung turun menyebabkan warga Kotabaru kesulitan air bersih dan hal tersebut membuat pihak perusahaan produsen semen Tiga Roda, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (PT. ITP, Tbk) Tarjun mengerahkan armadanya mendistribusikan air bersih gratis kepada warga. Jum’at (27/09/2019).

Kegiatan bantuan air bersih oleh Perusahaan PT. Indocement Tunggal Prakarsa TbkTarjun ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat di desa mitra yang terdekat dan ketersediaan air bersihnya sangat memerlukan bantuan.

Dalam pendistribusiannya perusahaan menurunkan 2 buah tangki air bersih dengan kapasitas 5.000 liter dan 1 buah mobil Fire truck yang dioperasikan oleh tim CSR PT. ITP Tarjun sedangkan untuk pengaturan pembagiannya diatur oleh aparat desa setempat. Hal itu disampaikan Staff CSR PT. ITP Tarjun, Agus Rifani mengatakan, kami setiap harinya mendistribusikan air bersih ke desa binaan perusahaan dengan kapasitas tangki 5.000 liter sebanyak dua kali tiap armada memasuki desa dan mobil Fire truck untuk mengisi tong pamsimas Desa Tarjun.

Baca Juga:  Launching di Makassar, Daar Al-Qalam Siap Lahirkan Jurnalis Muslim dan Aktivis Media Islam

“Sementara ini hanya Desa Tarjun yang dilayani dan nantinya menyusul Desa Langadai,” katanya.

Lebih lanjut Agus mengatakan pendistribusian air bersih ke pemukiman warga ini dilakukan 2 kali sehari oleh armada perusahaan dengan kapasitas 5.000 liter ditambah 1 unit mobil Fire truck untuk mengisi tandon pamsimas. pungkasnya. (dam/dn).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top