Institusi TNI dan Polri Di Kabupaten Kotabaru Selalu Kompak

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – TNI dan Polri selalu kompak demi mewujudkan persatuan kesatuan bangsa dan Negara, dengan rangkaian Senergitas serta Solidaritas TNI dan Polri jangan sampai dipecah belah guna mewujudkan Stabilitas Nasional demi NKRI.

Kedua institusi TNI dan Polri Khususnya Kabupaten Kotabaru Kalimantan selatan membuktikan kekompakan dengan menggelar senam pagi serta dilanjutkan main bola dengan saling berbaur antara TNI Kodim 1004 Kotabaru, TNI Angkatan Laut Kotabaru dan Polres Kotabaru yang dilaksanakan distadion bamega Kotabaru. Jum’at (27/09/2019). Jalan Berigjend H.Hasan Basri Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dengan Kekompakan dan kebersamaan maka akan tetap terjaga persatuan dan kesatuan maka tentunya masyarakat juga akan tenang aman mencari pekerjaan sesuai profesi masing-masing,apa itu nelayan, pedangang, petani dan pegawai.

Acara pelaksanaan senam pagi dan main sepak bola turut dihadiri petinggi Ke tiga Institusi yaitu Dandim 1004 Kotabaru Lekol Inf Rony Fitriyanto,Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto dan Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin S.I.K. SH, Tutupnya. (wan)





Baca Juga:  Isi Waktu Luang, Satgas TMMD Jalin Kebersamaan Melalui Komsos

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top