Kemenagan Kotabaru FC 1 – 0 Atas Pesetala Tanah Laut Dilapangan Bamega Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Kompetisi sepak bola Liga 3 Asprov PSSI Kalsel tahun 2019 Kotabaru FC sudah masuk putaran pertama dan pertandingan Ke-3 dibabak Delapan Besar Kalsel di grup E dengan Persetala Tanah laut yang sedang bermain di stadion Bamega Kotabaru.Minggu, (22/09/2019).

Pertandingan Kotabaru FC Vs Persetala Tanah Laut menurut masing masing pelatih akan bermain seru, karena sudah mengetahui teknik permainan Kotabaru FC begitu pula sebaliknya Teknik permainan Persetala Tanah Laut jadi tidak ada masalah. Ungkap masing – masing Pelatih kepada awak media waktu Konferensi Pers.

Dalam Paparan kedua pelatih ternyata benar, setelah bermain dibabak pertama kedua Tim belum menghasilkan gol sampai Injuri Tame sampai turun minum. Begitu masuk ke babak kedua Kotabaru FC mencoba memainkan bola dari kaki ke kaki sehingga ditendang ke arah gawang, karena tendangan bola sangat kencang, gawang tidak mampu menangkap dan lepas, begitu bola lepas langsung di curi dari samping dengan cekatan pemain kotabaru FC, maka dimenit ke- 68 mampu menjebolkan digawang Persetala Tanah Laut, tidak di sia siakan pemain nomor punggung 23 atas nama Mahardika, dengan adanya perubahan Komposisi babak kedua dan terbukti membuatkan hasil dari babak pertama memakai pola 4-3-3 babak dan pola babak kedua dirubah menjadi pola 4-1-4-1 begitu melihat pertandingan M.Hasan dengan Asisten pelatih H.Muchtar segera merubah komposisi dan ternyata sangat Jitu. Tukas pelatih Kotabaru FC.

Baca Juga:  Jama'ah Masjid Nurul Islam Komplek Herlina HKSN "Dirikan Posko Peduli Kemanusiaan" Bantu Bencana Alam Banjir

Dengan Kemenangan ini Kotabaru FC akan berhadapan dengan Gasip Barabai pada tanggal 28 september dilapangan bola Barabai Kabupaten Hulu sungai Tengah.Tutupnya (Wan).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top