Peduli Sesama, Balakar HIPLAH Bersinergi Bersama Organisasi Mahasiswa Kotabaru, Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Alalak Selatan.

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com, Pengurus BPK Balakar HIPLAH (Himpunan Pemuda Langgar Al Hidayah) Gang Fajar Kotabaru dan beberapa organisasi mahasiswa kampus Politeknik dan STIT Darul Ulum Kotabaru bersinergi bersama-sama memberikan bantuan untuk korban kebakaran di RT. 4 dan 5, Jalan Alalak Selatan, Kelurahan Alalak Selatan, Kota Banjarmasin pada Senin (23/9/2019) siang tadi.

Bantuan yang diberikan untuk korban kebakaran berupa pakaian bekas layak pakai, sembako seperti beras, mie instan, minyak goreng, teh, kopi, gula serta peralatan mandi diserahkan langsung oleh Pengurus BPK Balakar HIPLAH Gang Fajar Kotabaru, Gusti Muhammad Rusdi yang diterima Musliani, Ketua RT. 5 melalui Posko Emergency 500 di Alalak Selatan, Banjarmasin.

Usai menyalurkan bantuan, Pengurus BPK Balakar HIPLAH Gang Fajar Kotabaru, Gusti Muhammad Rusdi kepada awak media mengatakan pihaknya sebagai pengurus dan juga selaku ketua Balakar HIPLAH Gang Fajar Kotabaru ikut peduli dengan korban kebakaran di Alalak Selatan, Banjarmasin.

“Kepada para korban kebakaran agar tabah dalam menghadapi cobaan ini, semoga pemberian bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” kata Rusdi.

Baca Juga:  Bantuan Beras Miskin Tak Sinkron Dengan Data Desa

“Kemudian kepada asosiasi organisasi yang lain agar kiranya juga dapat bersama membantu korban kebakaran ini agar menanamkan selalu sikap kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan ,” pintanya.

Sementara itu dari Posko Emergency 500, Musliani, Selaku Ketua RT. 5 Alalak Selatan, mengucapkan terima kasih kepada pengurus baik BPK dan organisasi, mahasiswa serta masyarakat Kotabaru yang telah memberikan dan menyalurkan bantuannya untuk meringankan beban korban kebakaran, Bantuan ini nantinya akan disalurkan langsung kepada para korban kebakaran di Alalak Selatan, tuturnya. (dam/dn).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top