Dinas Perhubungan Memperingati Harhubnas Ke-74, Laksanakan Donor Darah Didepan pemkab Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Dinas Perhubungan
Kotabaru memperingati Harhubnas Ke-74 tahun 2019 dan sebagai Inspektur Upacara Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar SH, yang dilaksanakan dihalaman Pemkab Kotabaru dengan tema Bakti Nyata Insan perhubungan Merajut Nusantara membangun Bangsa, perhubungan unggul dan maju setelah itu dilanjutkan konferensi pers dihalaman Dinas Perhubungan Kotabaru. Senin (23/09/2019). di jalan pangeran hidayat Desa Sebatung Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP)Kotabaru dan Tanah Bumbu, Kepala Bandara Udara Gusti Sjamsi Alam Kotabaru dan Seluruh Jajaran Dinas Perhubungan Kotabaru.

Acara Puncak Hari Perhubungan Nasional (HarHubNas) Dinas Perhubungan Kotabaru melaksanakan kegiatan Donor Darah dan kerja bakti. Ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru H.Adi Sutomo.

Dalam Konferensi Pers Pihak Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru mengatakan bahwa Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar sudah mendatangani tarif Kapal Ferry Bamega Jaya dan segala legelitas keperluan operasinya Kapal Ferry Bamega Jaya. Tuturnya.

Kepala Syahbandar (KSOP) Kotabaru serta Tanah Bumbu menambahkan bahwa betul Kapal Ferry Bamega Jaya waktu dekat akan segera beroperasi karena legelistasnya sudah disetujui dan sudah ditanda tangani termasuk karcis yang sementara dicetak dan juga Keamanan pelabuhan dalam kondisi baik artinya layak untuk digunakan.Tukasnya.

Baca Juga:  MENAMBAH PASOKAN LISTRIK DENGAN TERBANGUNNYA GARDU INDUK (GI) 150 KV DI KABUPATEN KOTABARU

Kepala KSOP juga menjelaskan bahwa standar kelayakan pelabuhan teluk gosong masih sangat layak digunakan.

“Mengenai rencana Kapal Ferry tujuan lontar dan Pulau Sembilan juga kita segera akan dilaksanakan dan nanti pihak pemerintah Daerah yang segera menyikapi sedangkan pihak KSOP tinggal menunggu”. Tutupnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top