Unsur Pimpinan Defenitif DPRD Kotabaru, Resmi Diambil Sumpahnya

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarkalimantan.com – Akhirnya Unsur DPRD Kotabaru sudah mendapat Pimpinan Defenitif, baru saja diambil Sumpah dan Janjinya bertempat diruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru.
Jum’at, (20/09/2019) jalan Agussalim Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Adapun Pimpinan yang baru di ambil sumpah dan Janjinya, Ketua DPRD dari partai PDIP yang mendapat 7 Kursi Yaitu Syairi Mukhlis S.Sos., Wakil Ketua 1 dari partai Golkar yang mendapat 5 kursi yaitu Drs. Mukhni AF dan Wakil Ketua 2 dari partai PPP yaitu Muhammad Arif, SH.M.Hum.

Ketiga unsur Pimpinan DPRD Kotabaru yang baru saja mengucapkan Sumpah, yang dipandu Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, Seluruh SKPD, Forkopimda, Danlanal Kotabaru, Dandim Kotabaru, Polres Kotabaru, Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru dan seluruh 35 anggota DPRD Kotabaru.

Inti dari sambutan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH” Mengucapkan selamat Pimpinan DPRD definitip yang baru saja diambil sumpahnya dan Bupati juga berharap agar Eksekutif dan Legislatif bisa saling bersenergi dan saling mendukung dan bekerjasama dengan kemajuan daerah juga kesejahteraan masyarakat Kotabaru”. Ungkap pada sambutan pengambilan Sumpah anggota DPRD Kotabaru.

Baca Juga:  Mulawarman Peduli Lingkungan Babinsa Daha Utara Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Dalam paparan Ketua DPRD definitip Syairi Mukhlis mengatakan kepada awak media suara Kalimantan.Com, “awal progres yang paling utama adalah mengenai Air karena sementara ini musim kemarau, air merupakan kebutuhan paling utama masyarakat Kotabaru”. Tuturnya.

“Adapun sumber air yang harus segera dikerjakan yaitu waduk gunung perak dan kedua sungai Saratak yang ada Pulau Laut Timur jadi mungkin itu agenda yang perlu diutamakan”. Pungkasnya (Wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top