Kapal Ferry Bamega Jaya Tinggal Menghitung Hari, Segera Beroperasi

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Kabar Gembira bagi Masyarakat Kotabaru bahwa Pemkab bersama pihak PT. ASDP Batulicin telah sepakat akan segera mengoperasikan Kapal Ferry Bamega Jaya, untuk melayani masyarakat Kecamatan Pulau Sebuku dengan waktu tidak terlalu lama lagi.

Adanya kesepakatan antara Pemkab Kotabaru melalui Dinas Perhubungan dan pihak Manajemen PT. ASDP Batulicin, akan di operasikannya Kapal Ferry Bamega Jaya tujuan Teluk Gosong dan Pulau Sebuku.

Dengan adanya kesepakatan tersebut masyarakat Sebuku bisa bernafas lega dan berharap dengan beropersainya Ferry Bamega Jaya, karena itu satu – satunya alat trasportasi yang bisa mengangkut hasil panen dan bisa membawa mobil mereka sampai kelokasi yang dituju.

Dari hasil konfirmasi media Suara Kalimantan.Com ke Dinas Perhubungan Kotabaru menurut penjelasan “H.Adi Sutomo Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru dan Manajer Usaha PT. ASDP Batulicin Arif Budiman sudah ada kesepakatan mengenai kapan opersainya Kapal Ferry Bamega Jaya hanya tinggal menghitung hari saja”. Tukasnya.

Menurut Udin bila Ferry Bamega Jaya sudah beropersai kami sangat berterima kasih kapada Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dan Manager Usaha PT. ASDP Arif Budiman yang bisa membawa kehidupan cerah untuk masyarakat Sebuku karena akan bisa mengangkut hasil panen masyarakat seperti Karet, dimana awalnya harga karet Rp.7.500.000, setelah Ferry tidak jalan maka harga karet turun dratis dan menjadi Rp.2.500.000 dan secara ekonomi akan mampu lagi mendongkrak sehingga masyarakat akan sejahtera. Tutupnya.(wan)





Baca Juga:  Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1004 Kotabaru Membangun Tempat Berwudhu dan Buang Hajat

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top