Jum’at Berkah Polsek CLU Bantu Ibu Arbainah dan Keluarga

Print Friendly, PDF & Email

RANTAU,- Kapolsek Candi Laras Utara IPDA Indra Wahyu W, S.H bersama anggota personil Polsek CLU didampingi Petugas Kesehatan Puskesmas Margasari Ilir Kecamatan Candi Laras Utara melaksanakan Jum’at Berkah di Desa Batalas RT.01 Kecamatan Candi Laras. Jum’at (20/9) pagi.

Warga yang disambangi ini adalah Ibu Arbainah (41) seorang Ibu memiliki tiga orang anak dan suami yang keseharian bekerja sebagai buruh tani.Kondisi Ibu ini termasuk kategori keluarga Pra Sejahtera dan memerlukan bantuan hingga menjadi sasaran Jumat Berkah Polsek Candi Laras Utara.

Untuk diketahui, Arbainah (41) bersama anak dan suami hidup selama ini dengan rumah yang tergolong memprihatinkan berukuran 2 x 4 m. Disitu mereka sekeluarga baik tidur, memasak dan MCK menjadi 1 bagian.

Kapolsek CLU IPDA Indra Wahyu W, S.H. mengatakan, “Kondisi yang memprihatinkan terlihat jelas setelah melihat langsung isi dalam rumah tersebut, dimana dalam rumah tersebut baik tidur, memasak dan MCK menjadi 1 bagian sehingga kondisi rumah sangat tidak layak utk tempat tinggal, “Terang Ipda Indra.

Baca Juga:  Dandim dan Kasdim 1007 Banjarmasin pantau langsung penerapan Perwali Nomor 68 tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Polsek CLU memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari, susu, popok bayi, kasur bayi dan baju bekas layak pakai. Sedangkan dari Petugas puseksmas Margasari Ilir memberikan bantuan pengobatan dan pengecekan kondisi kesehatan bayi ibu Arbainah yang baru berumur 3 bulan.

Mendapatkan kunjungan Kapolsek CLU beserta jajarannya, Ibu Arbainah merasa senang sekali bahkan berterima kasih hingga beliau tak bisa berkata apa-apa selama dikunjungi, sebaliknya

Beliau hanya menangis dan sangat terharu berkat kepedulian Polsek Candi Laras Utara terhadap dirinya yang memerlukan bantuan.

 

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top