HUT TNI AL Ke-74 Lanal Kotabaru Gelar (Baksos) Bedah Rumah

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Rangkaian HUT TNI AL Ke 74 tahun 2019 di Kotabaru gelar Baksos Bedah Rumah kepada Warga Desa hilir muara, batu salira RT08 Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kalimantan selatan. Kamis (19/09/2019).

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. didampingi Ketua Cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny.Rike Guruh Dwi Yudhanto tinjau langsung dan tatap muka kepada warga yang menerima bantuan bedah rumah.

Dalam sambutan nya Danlanal Kotabaru menyampaikan kegiatan Baksos ini adalah salah satu Kewajiban Militer selain Operasi Perang, apalagi ini masih dalam rangkaian HUT TNI AL ke 74 tahun 2019, jadi kami dari Lanal Kotabaru, mengadakan Bakti Sosial (Baksos) kepada Masyarakat Kotabaru Khusunya bagi warga yang Kurang mampu, “imbuhnya”.

Kegiatan Baksos ini juga di ikuti oleh Cabang 5 Korcab XIII DJA II Jalasenastri Lanal Kotabaru yang turut serta mendukung dan mensukseskan Kegiatan Baksos yang diselenggarakan oleh Lanal Kotabaru dalam rangka HUT TNI AL ke 74 tahun 2019.

Baca Juga:  SP dan Karyawan Kecewa Tidak Hadirnya Manajemen PT BRI di DPRD Kotabaru

Baksos yang diselenggarakan oleh Lanal Kotabaru dalam rangka HUT TNI AL Ke 74 yang bekerjasama dengan Mubadala Petroleum yang diwakili oleh CSR Asisten Mubadala Petroleum Ibu Rofi Rustianati, RSUD Kotabaru dan Puskesmas serta jajaran Kotabaru.

Dalam Acara bakti sosial (Baksos) tersebut di hadiri Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. CSR Asisten Mubadala Petroleum Ibu Rofi Rustianati, Kepala Desa Hilir Muara, H.Nurdin SE. Serta Tokoh Masyarakat. (dam/wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top