PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun, Gelar Syukuran Dan Selamatan Guna Menjalin Ikatan Silaturahmi Kepada Insan Pers

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Plant 12 Tarjun, Pabrik Semen di Tarjun yang merupakan produsen semen di Kotabaru menggelar Media Gathering dalam acara Selamatan dan syukuran untuk menambah ikatan silaturahmi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (16/09/2019) di Rumah Saudari Fauzi Rahman Selaku Jurnalis Sctv/Indosiar Kalsel, bertempat Gang Wartel desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara Selamatan dan Syukuran ini di hadiri langsung, CSR PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun, Agus Rifani beserta Staff, Management PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun, H Nor Imansyah, dan seluruh Awak Media yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Dalam sambutannya, Management PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Plant 12 Tarjun, H. Nor Imansyah, mengucapkan , “Banyak – banyak terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini kepada seluruh awak media yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Nor Imansyah juga mengatakan “kegiatan ini merupakan Agenda tahunan yang dilaksanakan PT. Indocement Tunggal prakarsa Tbk (ITP) Tarjun, dan perusahaan tetap berkomitmen untuk terus melaksanakan program CSRnya, Guna sekaligus mempererat tali silaturahmi kepada awak media.” ucapnya. (dam).





Baca Juga:  Syairi Mukhlis. S.Sos, Ketua DPRD Kotabaru, Habis Ludes Bagi Masker Di Komplek Pasar Kemakmuran Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top