Opin Ramaikan Acara Kenal Pamit Kapolres Dikomplek Pasar Kemakmuran Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Organisasi Pedagang Ikan dan Nelayan (OPIN) melaksanakan acara kenal pamit dengan Kapolres Kotabaru atas kepindahan AKBP Suhasto, S.I.K, M.H, Kepolda Kalimantan Selatan. Jum’at, (13/09/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri, Ketua (Opin) Saharuddin, Suwandi dan H.Anwar serta seluruh anggota Organisasi pedang ikan dan nelayan (Opin), AKBP Suhasto, S.I.K, M.H. Wakapolres Kotabaru Kompol Doli Martua Tanjung, Kasat Polairud Kotabaru, Kasat Intel Kotabaru, Kasat Narkoba, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitrianto S.Sos, Kepala Dinas Perdagangan kotabaru, Anggota DPRD Awaludin, S.Hut, Kejaksaan Negeri Kotabaru, Pengadilan Negeri Kotabaru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kapolsek Pulau Laut Utara Stagen dan unsur Jajarannya, para Kepala Desa di Kabupaten Kotabaru serta Organisasi Karang Taruna Kotabaru, Yang menghadiri kenal pamit dikomplek pasar Kemakmuran Kotabaru, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam Sambutanny Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K, M.H, “bahwa baru pertama kali ini dalam jamuan oleh Opin dan Warga Kotabaru dan saya merasa bangga karena acara ini saya tidak tahu sama sekali kalau sebegini acaranya untuk itu saya sangat berterima kasih kepada keluarga Opin Kotabaru dengan acara yang dilaksanakan saat ini, karena opin merupakan seperti adik – adik saya, mungkin itulah sehingga acaranya ini sehingga meriah sekali”. Terang Suhasto.

Baca Juga:  KESBANGPOL KOTABARU TES URINE DAN MENYATAKAN SIKAP TIDAK MENGGUNAKAN NARKOBA

Ditempat yang sama penasehat Opin Suwandi melalui Humas Opin Syahriansyah (Inyek) menambahkan kenapa acara kenal pamit Kapolres AKBP Suhasto, S.I.K, M.H, karena sebagai pembina Opin dan juga selama ini sangat terbantu terhadap Nelayan, yang sangat penting tingkat kriminal dipasar semakin berkurang dengan adanya pembinaan Polres Kotabaru, bahkan opin sendiri sudah mengerti hukum. Ungkap Syahriansyah.

“Perlu diketahui Opin bisa besar karena memiliki kurang lebih Lima belas ribu (15.000) anggota dari 21 Kecamatan diwilayah Kabupaten Kotabaru, sehingga Opin bisa dikenal sampai ke wilayah Kalimantan Selatan”. Tandasnya (Wan/Dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top