Kembali, Pengurus Masjid Al Muhajirin bersama Yayasan Panti Berikan Paket Sembako Bagi Korban Kebakaran Warga Alalak Selatan

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan. com – Belum lama setelah di rt 5 dan 6, kini terjadi di rt 4 dan 5 mengalami musibah kebakaran yang melanda di alalak selatan, sebagai bentuk kepedulian Jama’ah Al Muhajirin hksn beserta Yayasan Panti kembali berikan bantuan 80 paket sembako di serahkan langsung kepada panitia didampingi Lurah setempat di posko kebakaran. Jum’at (13/09/2019).Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara.

Bersama rombongan Ketua Masjid Al – Muhajirin hksn, ” H.Yuherli, S. Sos, menyebutkan, kedatangan kami bersama pengurus lainnya kembali menyerahankan bantuan langsung berupa 80 paket sembako dan keperluan lainnya, semoga bantuan yang kami berikan bisa digunakan sedikit untuk meringankan bagi warga dampak musibah kebakaran untuk keperluan para korban,”sebut Yuherli.

Ia mengatakan, “Ini merupakan bentuk kepedulian kepada saudara – saudara kita yang sedang mengalami musibah kebakaran terjadi di kawasan rt 4 dan rt 5 alalak selatan, sebagai warga sesama yang berada di daerah Kecamatan Banjarmasin Utara, ” ujar H, Yuherli, S. Sos yang juga Pembina lembaga Bina Bhakti Taruna (LB2T) Prov. Kalsel.

Baca Juga:  Dandim 1004/Kodim Kotabaru Bersama Sekdakab Rapat Lanjutan Penanganan Korban Kebakaran

“Sementara Lurah Alalak Selatan Ahmad Dedi Fernadi, SE, M.AB mengucapkan, terimakasih sekali atas bantuan yang diberikan dari pengurus Jama’ah Al Muhajirin dan Yayasan Panti, semoga berkah agar bantuan tersebut dapat dimamfa’atkan untuk para korban kebakaran di rt 4 dan 5 warga alalak selatan.”ucapnya.

Disamping ada bantuan dari Pemprov, Pemkot dan Anggota Dewan juga dari Perbankkan serta Yayasan pihak lainnya yang ada di kota Banjarmasin. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangan dan bantuan kepada warga kami dampak musibah kebakaran di alalak selatan.” jelas Lurah.

“Lurah berharap, semua bantuan dan sumbangan yang di dapat agar terlaksana penyalurannya dengan baik, tertib dan lancar, hingga nantinya para korban bisa membangun kembali rumah tempat tinggal mereka.” harap Lurah Alalak Selatan Ahmad Dedi Fernadi, SE, M. AB.(h@tim/sk)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top