MIN 1 Kapuas Rayakan 10 Muharam dilingkungsn Sekolah

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA. KAPUAS. Dalam menyambut perayaan 10 Muharam 1441 H atau bertepatan dengan tanggal 10 September 2019 Sekolah MIN 1 murid-murid beserta Dewan Guru dan juga orang tua wali murid bersama melaksanakan kegiatan rutin Tahunan.

Kegiatan tersebut adalah membuat masakan bubur Asyura dilingkungan sekolah secara bergotong-royong juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara guru-guru pengajar dan orang tua wali murid.

Kegiatan ini terselenggara atas sumbangan dari para guru-guru dan juga para orang tua murid. Baik itu berupa beras, telur dan sayur-mayurnya tak lupa juga ayam sebagai lauk pauknya.

Hal ini sangat di support oleh kepala Sekolah MIN 1 kapuas Khairul Fahmi dan memberikan beberapa motivasi bagi para murid agar para siswa bisa mempertahankan warisan budaya yang sudah berkembang lama dikalangankaum muslimin khususnya di Kalimantan Tengah.

Membiasakan para siswa untuk saling bergotong royong. Meningkatkan kebersamaan diantara sesama siswa jelasnya pada awak media suarakalimantan.com.

Penulis : M. Sarbini





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top