Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Kotabaru Gelar Muslok Ke – VII Tahun 2019

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Kotabaru menggelar Musyawarah Lokal (Muslok) Ke-VII tahun 2019 dibuka oleh Yunus (YB7NUS) Pembina ORARI Kalimantan Selatan bertempat Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Kotabaru. Dijalan raya berangas. Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru. Minggu (08/09/2019).

Acara Musyawarah Orari Lokal itu pun Dihadiri antara lain sebanyak 30 orang. Dalam agenda pemilihan kepengurusan masa bakti 2019-2022.

Selaku Ketua Orari Kotabaru (YF7LTN) Said Abdurrahman. Mengatakan dalam sambutannya, Kiprah Orari Kotabaru. menjadi jembatan bagi masyarakat serta pemerintah dan pihak swasta lainnya dalam penggunaan frekuensi.

Dan juga dapat membantu masyarakat dalam penanggulangan bencana dan musibah, mendukung pemerintah daerah dalam hal konunikasi penanggulangan bencana baik di darat atau di lautan. Ucapnya.

Mewadahi aspirasi anggota ORARI yang tertuang dalam program kerja Musda 2019. Akhmad Sumantri (YD 7 LLZT) selaku Bendahara 2 Orari yang baru, Serta perangkat Orari yang baru dan juga Dewan perwakilan Pusat (DPP).

” Semoga kiprah ORARI Kotabaru dapat menjadi bagian dari penggerak pemersatu ide, gagasan dan membantu dalam hal sosial serta kemanusiaan untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan tantangan letak giografis yang berpulau – pulau, lembah dan gunung dalam bingkai NKRI yang utuh dan handal.” Pungkasnya. (dam/Syir)





Baca Juga:  Kritikan Pedas Ketua Koordinator Bidang Hukum dan Advokasi IWO Kalsel, Menuai Bantahan Para Petinggi DPRD Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top