Mulawarman Peduli, Kodim 1004 Kotabaru Melalui Koramil Bagi Sembako

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Mulawarman peduli Kodim 1004 Kotabaru melalui Danramil 1004-10/Kelumpang Hilir dan Selatan membagikan sembako kepada korban kebakaran di Desa Pantai yang terjadi hari selasa, (03 september 2019) dan menghanguskan 5 buah rumah.

Kedatangan TNI Kelokasi kebakaran di bawah komandan Kapten Inf Febrantodi diwakili oleh Bati TUUD Pelda Krido Sukoco beserta Babinsa Ramil 1004-10 dan Persit Ranting 11 Ramil 1004-10 dengan membagikan Bantuan berupa Sembako kepada para Korban Kebakaran.

“Jum’at berkah ini akan terus digelar oleh satuan Kodim 1004/Ktb beserta jajaran yang ada diwilayah masing – masing dan sesuai arahan Dandim 1004/Ktb Letkol Inf Rony Fitryanto, S.Sos bahwa Giat Jum’at berkah ini akan rutin dilaksanakan setiap minggunya pada hari Jum’at dengan sasaran berganti sesuai keadaan di wilayah Kabupaten Kotabaru yang lebih membutuhkan bantuan.

Dalam pembagikan Sembako beserta pakaian kepada Korban kebakaran serta turut serta membantu membersihkan puing – puing bekas Kebakaran, tujuan Giat ini selain untuk berbagi sekaligus menyatukan antara TNI dengan masyarakat, Karna TNI sebagai Tentara Rakyat,
lahir dari Rakyat, untuk Rakyat dan mengabdikan diri kepada Rakyat.

Baca Juga:  Polres Banjar Amankan Diduga Pengangkut Kayu Illegal

Program TNI atas sekaligus untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. Kodim dan TNI, serta diharapkan dapat menggugah instansi lain untuk melakukan hal positif. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top