SAKIP”Motivasi Kenerja Pemerintah Daerah Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) Drs. H. Said Akhmad MM, bersama beberapa rombongan SKPD menghadiri acara Evaluasi implementasi (SAKIP) dan pelaksanakan reformasi birokrasi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten /Kota se-Kalimantan Selatan. pertemuan yang dilaksanakan berlangsung di Hotel Golden Tulip Banjarmasin. Kamis (05/09/2019).

Acara Evaluasi Implementasi Sakip (Sistem Akutanbilitas Kenerja Intansi Pemerintahan) untuk melakukan perbaikan indikator kenerja sasaran hal ini merupakan indikator kenerja utama pemerintah daerah Kabupaten/Kota.

Pemerintah daerah melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Kotabaru Drs. H. Said Akhmad MM, berterima kasih dan berharap agar kenerja dapat bimbingan dan arahan dari biro organisasi Provinsi, Inspektorat Provinsi dan langsung Deputi dan asisten Deputi dan jajaran Kementerian PAN RB. sebagai upaya perbaikan yang kita lakukan semoga hal ini membawa kebaikan pada SAKIP Kabupaten Kotabaru. Tandasnya. (wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top