Pertandingan Trail Game SJA Tbk, Obet Tim Batu Tunau Mengalami Inseden Hingga Tidak Lanjut Finish

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – pertandingan trail game SJK Tbk berlangsung dipantai gedambaan, dalam babak semifinal perseorangan ada peserta trail game SJK Tbk mengalami inseden kecil pada star putaran pertama,yaitu rider Obet, dari tim Batutunau Pulau Laut Timur. namun inseden itu tidak mengakibatkan fatal walaupun tetap dilarikan ke RSUD sebagai tindakan penyelamatan oleh pihak pelaksana trail game SJA Tbk.

Inseden ini terjadi satu dengan yang lain ingin mendahului dan terjadilah inseden tersebut dalam pertandingan trail game termasuk Kategori perorangan hanya sekali putaran saja dan itu termasuk semifinal, karena harus saling adu kecepatan tidak bisa dihindari lagi, sehingga rider ini terjatuh dan tidak bisa melanjutkan sampai ke finish.

Media ini mencoba konfirmasi ke pihak panitia namun panitia pun tidak terlalu banyak tahu disebabkan peserta banyak yang ikut dengan kategori yang sama, namun salah satu panitia mengatakan bahwa bila ada kejadian maka tanggung jawab panitia, peserta rider hanya menyiapkan sarana perlengkapan kendaraan saja, tapi bila ada kejadian yang tidak di inginkan maka tanggung jawab panitia rider hayau barait SJA Tbk tersebut.
Minggu, (30/08/2019).

Baca Juga:  Anjangsana Ke Panti Asuhan Al-Falah, PPWI Sumbar Serahkan Bantuan

Menurut satu timnya mengatakan “memang hari ini banyak yang tidak beres,pertama saya biasanya tidak ada masalah tapi kendaraan saya pakai ada yang patah begitu pula teman satu tim mengalami sedikit inseden tapi tidak terlalu parah, ya..Alhamdulillah tidak seberapa cedera, tapi pulang tidak membawa apa apa, tidak masalah yang sangat penting, kita semua selamat. Pungkasnya. (wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top