SHOPPING CART

close

Tim Relawan Bupati Kotabaru Bernazar, Jalan Kaki, Akhirnya Terwujud

, Suarakalimantan.com – Niat baik akhirnya terwujud, itulah yang dilakukan tim relawan H.Sayed Jafar Sh, Pak Muda. Kamis, (29/08/2019). Mengabulkan niat nazarnya berjalan kaki atas kemenangan H.Sayed Jafar jadi Bupati dan mulai titik star dari Desa Pantai Baru menuju Kantor Bupati jalan Pangeran Indra Kusuma Negara dengan jarak sepanjang 25 kilometer, dalam perjalanan pihak Camat Pulau Laut Tengah melakukan pengawalan bersama kesehatan baik dari Puskesmas Dirgahayu juga Puskesmas Mekarpura.

Star titik awal berjalan di Desa Pantai Baru tepat pukul 6.30 wita langsung berangkat dan tepat pukul 09.57 wita sudah tiba dikantor Pemkab Kotabaru, dengan waktu perjalanan sekitar kurang lebih 3 jam 57 menit.

  Haul Ke-14 Guru Sekumpul, Relawan RGP di Tabalong Buka Warung Makan Gratis

Dengan kedatangan Muda, langsung disambut Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar SH, di dampingi Ketua tim penggerak PKK Hj.Fatma Idiana serta anggota DPRD kotabaru Ruspiyandi S.Sos bersama berberapa SKPD kotabaru langsung disambut didepan Pemkab Kotabaru,namun tidak lama Bupati berbincang- bincang bersama Muda, akhirnya Sekertaris Daerah setelah selesainya pelantikan juga ikut langsung keruang pemkab untuk memberi ucapan terima kasih kapada Muda, atas suksesnya melakukan perjalan kaki sampai dikantor Pemkab Kotabaru. Kamis, (29/08/2019).


Dalam penjelasan Bupati Kotabaru mengatakan “bahwa apa yang dilakukan Muda hanya niat baiknya melakukan Nazar bila yang di pilihnya menjadi Bupati dan apa yang diniatkan ternyata terwujud, saya sangat mengapresiasi niat baik Muda, makanya kita sambut dengan baik walaupun tadi ada acara pelantikan, alhamdulilah pihak terkait ada koordinasi dengan saya maka semua acara dilimpahkan kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Kotabaru dengan
Terwujudnya yang dilakukan Muda, kami sangat berterima kasih atas niat baik walaupun sekarang baru terwujud”. Tuturnya.

  USMAN PAHERO BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DESA BAHARU UTARA

“Kalau Muda sendiri sangat berterima kasih kepada Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar atas sambutan dan jamuan yang diberikan ini, merupakan sambutan yang tidak akan pernah terlupakan seumur hidup saya, karena bukan hanya jamuan tapi sambutanya sangat meriah walaupun tidak pernah terbenak serta terlintas dipikiran saya bisa disambut seperti yang saya alami sekarang ini, sungguh sangat bahagia yang tidak terkira, saya berharap H.Sayed Jafar menjadi Bupati kotabaru untuk kedua kalinya.” Terangnya.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Ruspiyandi, S.Sos menambahkan, “apa yang dilakukan Muda ini merupakan ketulusan hati seorang tim relawan yang mendukung calon bupatinya sebagai suatu loyalitas sehingga apa yang di niatkan terkabul dan perlu diapresiasi yang dilakukan Muda.” Pungkasnya. (Wan/ Dam).





  SMA Negeri Kelumpang hilir Pupuk Rasa Toleransi Dan Kerukunan Beragama
Tags:

0 thoughts on “Tim Relawan Bupati Kotabaru Bernazar, Jalan Kaki, Akhirnya Terwujud

Tinggalkan Balasan