SHOPPING CART

close

Satgas TMMD, Lakukan Latihan Anak MTS Nahdatul Wahton, Pramuka Dan Baris Berbaris

, Suarakalimantan.com – Satgas TMMD ke-105 Tahun 2019 Kodim 1004 , Melaksanakan Pelatihan Baris berbaris si Sekolah MTs Nahdatul Wathon Desa Subur Makmur, pelatihan pramuka dilakukan setiap hari Sabtu sebagai pelajaran Ektrakurikuler supaya anak – anak mengerti tatacara pelaksanaan kegiatan baris berbaris.

Kegiatan Pelatihan baris berbaris di ikuti oleh seluruh siswa sekolah MTs Nahdatul Wathon dan menyimak apa yang di paparkan Pelatih dari Satgas TMMD, Serda Anton tentang Pramuka khususnya tata cara baris berbaris. Terang Serda Anton kepada anak anak MTS. Sabtu (03/08/2019) Dihalaman Sekolah MTS Nahdatul Wahton Desa Subur Makmur Kecamtan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru.

“Kita melakukan Pelatihan tepat pada Bulan Agustus, jadi secara kebetulan kita laksanakan pelatihan baris berbaris akan menghadapi perayaan hari ulang tahun(HUT) NKRI, sehingga semua ini bisa menjadi bekal dasar, untuk mereka semua dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia”.

Baca Juga:   DESA HILIR MUARA ADAKAN FINAL LOMBA DOMINO DANDIM 1004 KOTABARU BAGI HADIAH KEPADA PEMENANG

Jadi, Serda Anton berharap kepada anak anak agar kegiatan yang dilaksanakan bisa menjadi ilmu dasar sebagai bekal Sekolah yang lebih tinggi, Tandasanya. (wan/dam).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!



loading...
Tags:

0 thoughts on “Satgas TMMD, Lakukan Latihan Anak MTS Nahdatul Wahton, Pramuka Dan Baris Berbaris

Tinggalkan Balasan