SHOPPING CART

close

Penutupan Pertandingan Bola Voli Piala Bergilir Camat Pulau Laut Tengah

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Pertandingan bola Voli piala bergilir camat Pulau Tengah yang diperebutkan sebuah Thorphy,sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000.-yang dilaksanakan dilapangan kecamatan pulau tengah kabupaten Kotabaru kalimantan selatan.

Perebutan piala bergilir ini, di ikuti oleh putra putri se-kecamatan pulau laut tengah bahkan ada peserta dari luar daerah kecamatan pulau laut tengah dan kabupaten kotabaru seperti kabupaten tanah bumbu,para peserta sangat antusias dalam bertanding yang perlu jaga sprotifitas dalam bertanding,jadi dangan selesainya pertandingan piala bergilir kecamatan pulau laut tengah maka siang tadi pula secara resmi ditutup Hj.Melinda Ratna A.S.STP.Camat Pulau Laut Tengah. Sabtu. (31/08/2019).

Dalam sambutan acara penutupan oleh camat pulau laut tengah.Hj.Melinda Ratna A.Mengatakan saya berterima kasih kepada para panitia dan Polsek Mekarpura yang selalu setia mengamankan kegiatan pertandingan dengan penyelenggara sehingga pelaksanaa kegiatan berjalan sukses sesuai rencana panitia.Juga tak lupa saya ucapkan kepada peserta bahwa bertanding itu pasti ada kalah dan juga ada yang menang,itulah namanya pertandingan.Sabtu (31/08/2019).

loading...

“Tak lupa pula disampaikan pada club,bahwa tetap bersemangat,raih prestasi dan bagi yang belum beruntung tetaplah belajar dan sudah berprestasi perlu ditingkatkan dan berlatih terus agar lebih baik lagi”.Ungkap Hj.Melinda.

Pengurus PBVSI bersama rombongan Arbani S.Sos.M.AP. Juga Menambahkan, bahwa bagi yang juara selamat dan bagi yang belum berhasil tetap berlatih terus dan jangan perna kata leleh.

” Bahwa olahrag bola voli perlu ada pengkaderan supaya regenerasi olah raga bola voli ini menjadi pemain tangguh dan kuat,inilah suatu harapan masa depan.Juga selamat pada panitia atas suksesnya kegiatan bola voli semoga bukan sampai disini saja tapi lebih baik lagi kedepan”.Terangnya.

Baca Juga  Kejari Kotabaru Bersama Ikatan Adhyaksa (IAD) Lakukan Bersih - Bersih Ditempat Objek Wisata Pantai Gedambaan

Berakhirnya pertandingan bola voli maka keluar juara regu putra yaitu juara satu,Club Putra jungatan sei pasir,juara kedua Club Tunas muda Desa Salino,Juara Ketiga Mandiri Tanbu dan harapan satu selaru VC,Kalau regu Putri keluar juara yaitu juara satu Club Mandiri VC sapunggur Tanbu,juara kedua Family Bass Kotabaru,Juara ketiga Club PBVC Batulicin dan juara harapan satu Club KT.Tunas muda VC.Tutupnya.(wan)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Penutupan Pertandingan Bola Voli Piala Bergilir Camat Pulau Laut Tengah

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...