SHOPPING CART

close

Pemkab Dan Masyarakat Lakukan Apel Dipuncak Wisata Gunung Mamake

, Suarakalimantan.com – Bupati H. Sayed Jafar dengan rombongan SKPD melaksanakan apel pengibaran bendera merah putih di puncak gunung Mamake, ini suatu momentum keberhasilan Bupati dan juga dalam rangka memasuki hari kemerdekaan ke-74. apel dilakukan pada sore Kamis.(07/08/2019).

Apel pengibaran bendera merah putih salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita demi meraih kemerdekaan. Namun yang paling penting adalah keberhasilan kita sampai kepuncak gunung mamake.

“Alhamdulillah, Setelah selesainya apel H. Sayed Jafar berbincang bincang dengan Jajaran SKPD dan Masyarakat semoga setelah selesai pekerjaan gunung Mamake maka masyarakat bisa mendapatkan penghasilan dengan buka warung karena para wisatawan Lokal ataupun wisatawan Luar Daerah banyak yang berkunjung di Gunung Mamake dan yang pertama sekali dicari adalah warung.”

Baca Juga:   Pelatihan Berbasis Kompetensi Bagi Pencari Kerja Tahap 1 Resmi Dibuka Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan SDM

” Beliau juga berpesan kepada masyarakat yang berkunjung ke gunung mamake, agar berhati – hati karena masih tahap pekerjaan”. Ungkap H. Sayed Jafar.


kata pengelola gunung mamake Bahtiar, Bahwa sebelum dikerjakan gunung mamake masyarakat sudah banyak mengenal, bahkan pengunjung semakin banyak dan begitu kita kerjakan tambah semakin pamiliar karena pemberitaan, Tuturnya.

“Kami Masyarakat kotabaru berterima Kasih kapada Bupati H.Sayed Jafar atas pekerjaan yang dilaksanakan pembukaan akses jalan dan pengembangan gunung mamake, hinggah sore ini kita dapat melakukan apel pengibaran bendara merah putih sebagai pertanda dapat meraih kemenangan Republik Indonesia juga kemenagan sampai kepuncak gunung mamake, inilah momen yang tak terlupakan karena tepat pekerjaan gunung mamake di bulan Agustus”.

Baca Juga:   Jalan Poros Lintas Timur Km 51 Desa Sejakah Jadi Langganan Banjir. Ini Buktinya

Jadi Pariwisata yang ada dikabupaten Kotabaru mampu diunggulkan dalam faktor pendapatan asli Daerah, sebab tahun ke tahun wisatawan semakin meningkat, Semoga wisata gunung mamake salah satu pariwisata yang unggul dan penyumbang penghasil pendapatan Daerah. Pungkasnya (wan).




loading...
Tags:

0 thoughts on “Pemkab Dan Masyarakat Lakukan Apel Dipuncak Wisata Gunung Mamake

Tinggalkan Balasan