SHOPPING CART

close

Pembangunan TMMD Ke-105 Tahun 2019, Rehab Rumah Suadi Hampir Rampung

, Suarakalimantan.com – Masuknya Satgas TMMD ke-105 Tahun 2019 Kodim 1004 , Masyarakat Merasa sangat terbantu seperti rehab rumah, pembukaan jalan dan MCK. Jum’at (02/08/2019) di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Barat Kabupaten .

Menurut Suadi, Saya patut bersyukur karena sangat terbantu, rumah tempat tinggal dengan keluarga, sudah direhab, sehingga bangunan rumah tadinya tidak layak huni menjadi layak huni. Tuturnya.

“Dulunya rumah saya apabila hujan, Ke bocoran karena atapnya pakai atap daun, sebab kita tidak sanggup untuk menggantikan atap seng. sebab pekerjaan saya hanya buruh tani,” Ungkapnya sambil lirik matanya melihat rumahnya yang berubah menjadi rumah beton.

“Saya berterima Kasih kepada TMMD Ke-105 Tahun 2019 Kodim 1004 Kotabaru, karena tanpa TMMD, mungkin rumah saya tidak akan seperti sekarang, sebab rumah saya sangat menyedihkan melihat untuk dijadikan tempat tinggal selalu was – was, apalagi musim hujan, harus disiapakan ember agar supaya airnya tidak menjalar kelain. tukasnya.(wan/dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Baca Juga:   Pemahaman Tentang Pentingnya Perjanjian Kerja Bersama (PKB)
Tags:

0 thoughts on “Pembangunan TMMD Ke-105 Tahun 2019, Rehab Rumah Suadi Hampir Rampung

Tinggalkan Balasan