SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

MTsN I Kotabaru, Mengajak Emak – Emak Belanja Tidak Gunakan Kantong Plastik

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Pawai Karnaval dalam Rangka memperingati hari Kemerdekaan ke-74, yang berlangsung sangat meriah di ikuti kurang lebih 100 Peserta mulai SDN, SMPN, SLTA dan Tingkat Umum dengan berbagai pakaian busana yang lucu sampai pakaian adat budaya ditampilkan dalam Karnaval tersebut.

Dengan Pelaksanaan Pawai Karnaval salah satu peserta mengapresiasi tentang larangan menggunakan kantong plastik yaitu Peserta dari Sekolah MTsN 1 Kotabaru yang mempromosikan pelarangan penggunaan kantong plastik digantikan dengan tas purun dalam tema adalah emak emak milenial belanja tidak menggunakan Kantong plastik. Minggu, (18/08/2019).

loading...

Sesuai Aturan pelarangan penggunaan kantong plastik yang sudah sering kali disosialisasikan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kotabaru dengan menyatakan bila melakukan transaksi disuper maket atau pun pasar diharapkan tidak menggunakan kantong plastik, dengan kreatifnya sekolah MTsN I kotabaru kembali menyuarakan kepada emak emak milenial belanja dilarang menggunakan kantong plastik lewat Pawai Karnaval.

Atusiasnya masyarakat menonton Pawai Karnaval sangat padat sepanjang jalan pertokol Kotabaru awak media suaka.com menyempatkan berbincang bincang dengan salah satu penonton disekitar jalan H. Hasan Basri, menurut pendapat Anto”dari sekian peserta pawai karnaval yang lewat mulai tingkat SDN dan selanjutnya tingkat SLTP yang menarik dalam peserta pawai karnaval Sekolah
MTsN l Kotabaru sangat kreatif dan ada beberapa barisan belakang menggunakan busana emak emak dan membawa tas purun dengan tema emak – emak milenial belanja dilarang menggunakan kantong plastik dan juga barisan berikutnya sambil jalan sambil menyapu ini membuktikan bahwa plastik itu tidak boleh lagi digunakan”, Ujar Anto sampai akhiri perbincangan. Tutupnya (Wan)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  PEMERINTAH TETAPKAN IDUL ADHA 1439 H PADA 22 AGUSTUS 2018
Tags:

0 thoughts on “MTsN I Kotabaru, Mengajak Emak – Emak Belanja Tidak Gunakan Kantong Plastik

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!