SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Jokowi Butuh Martir, Kami Wakafkan Darmizal Jadi Menteri

TUJUH orang pendiri partai Demokrat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pendiri dant Deklarator Partai Demokrat (FKPD PD) mengusulkan nama Ketua umum Relawan Jokowi atau ReJO HM Darmizal MS menjadi salah satu menteri dalam jajaran Kabinet Indonesi Kerja jilid II periode 2019-2024.

Beberapa pendiri partai Demokrat meminta dan mengusulkan serta merekomendasikam kepada bapak Presiden RI, Joko Widodo dengan hormat kiranya Sdr. H.M. Darmizal diperkenankan untuk diangkat sebagai salah satu pembantu Presiden (menteri) pada periode 2019-2024,” demikian disampaikan Pembina FKP-PD Hencky Luntungan dalam siaran persnya Selasa (20/9/2019).

Menurut Hencky, sosok Darmizal pantas menjadi menteri karena kredibilitas, loyalitas dan Ketua tim sukses RELAWAN JOKOWI (ReJO).

“Darmizal rela menanggalkan jabatannya di pimpinan Komisi Pengawas Partai Demokrat dan mendirikan ReJO untuk ikut serta membantu dan memenangkan Jokowi pada Pilpres lalu. Ini komitmen yang sangat luar biasa,” jelas Hencky.

Saat ini sambung Hencky, presiden Jokowi butuh seorang martir, yakni menteri yang pemberani dan tegas. Maka itu, kami mengusulkan agar presiden Jokowi berkenan menerima Darmizal jadi menteri kabinet 2019-2024.

“Kami pendiri partai Demokrat yang tergabung dalam FKPD PD mewakafkan Darmizal jadi menteri Jokowi 2019-2024. Kedepan, para menteri Jokowi harus benar-benar orang yang tepat. Bukan mereka yang bermain dua kaki. Jokowi tidak butuh menteri yang populis,” tutur Hencky.

loading...

Lebih lanjut Hencky menjelaskan, para pendiri partai Demokrat yang mengusulkan nama Darmizal menjadi salah satu menteri dalam Kebinet Jokowi diantaranya; Prof. S. Budhisantoso, Prof. R.M. Rompas, Hencky Luntungan, dr. WFP. Kaunang Mars Mars, Ir. Ricky Sofyan, Suganda dan Achmad Thoriq.

“Kami menggap Sdr Darmizal pantas duduk dikabinet Jokowi. Dia orang yang ulet dan setia dalam bekerja. Terbukti, kami telah bersama-sama mendirikan dan membesarkan partai Demokrat,” tutur Hencky.

Baca Juga  Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) dalam Sebuah Kegiatan 

“Kami tahu, Darmizal, tidak akan meminta jabatan apapun atas perjuangannya telah berjuang untuk Jokowi Amin. Maka, izinkan kami Forum Pendiri partai Demokrat untuk mengisi ruang tersebut, dengan berharap pak Jokowi mengambil Darmizal sebagai pembantu beliau”.

Masih menurut Hencky Luntungan, Darmizal juga merupakan representasi mewakili Indonesia bagian bagian barat. Kata dia, Darmizal yang lahir di Sumatera Barat ini dan pernah mengenyam pendidikan di UGM Yogyakarta ini orang yang supel dan ramah.

“Dia orang Minang yang egaliter. Berpengalaman dalam dunia bisnis dan politik. Semoga Pak presiden Jokowi berkenan mempertimbangkan usulan kami ini,” pungkas Hencky Luntungan. (اصفهانی ادریس)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Jokowi Butuh Martir, Kami Wakafkan Darmizal Jadi Menteri

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!