SHOPPING CART

close

Jambore Ranting Tahun 2019 Digelar Di Lapangan Yatmadipati Cantung Kabupaten Kotabaru

, Suarakalimantan.com – Memenuhi agenda tahunan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kelumpang Hulu, Jambore Ranting tahun 2019 digelar di lapangan Yatmadipati Cantung, diikuti oleh Pramuka Penggalang di semua Gugus Depan se Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru , dari tanggal 23 – 25 Agustus 2019, dibuka oleh Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kelumpang Hulu, Syamsuddin.

Dalam amanatnya, Syamsuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia dan Dewan Kerja Ranting beserta jajaranya. Sebagaimana UU no. 12 tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka.

Bahwa Gerakan Pramuka bertujuan untuk membentuk setiap Pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman, bertaqwa dan berahlaq mulia, berjiwa patriot, taat , disiplin dan menjunjung tinggi nilai – nilai luhur bangsa dalam menjaga dan membangun NKRI serta melestarikan Lingkungan Hidup.
“Disini kita belajar berkomonikasi dengan berbagai kalangan, bermain di alam bebas, membangun keberanian dan tanggung jawab serta belajar memimpin anggota yang lain,” Pungkas Syamsudin. (dam)
Tags:

0 thoughts on “Jambore Ranting Tahun 2019 Digelar Di Lapangan Yatmadipati Cantung Kabupaten Kotabaru

Tinggalkan Balasan