SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Duka Papua Adalah Duka Kita Dan Bahagia Papua Adalah Bahagia Kita

Suarakalimantan.com — Jakarta — Dedi Ruslan selaku Dewan Pembina Laskar Palapa dalam perbincangannya dengan awak media di Jakarta, Rabu, (21/08/2019) mengatakan; ” Sering
kita mendengar slogan NKRI harga mati, tapi yang diperlukan sekarang apalagi di era global ini adalah Kesatuan Berbangsa dan Bernegara yang ditopang oleh ekonomi kuat agar tercapai kesejahteraan bersama.”

“Menanggapi polemik Papua dan Papua Barat serta tragedi Surabaya berikut saudara – saudara kita yang terkena imbas hampir di daerah lainnya, tentu ini sangat miris. Kemirisan dengan tragedi ini tak cukup hanya dengan jargon atau berbagai teori lainnya, melainkan butuh pendekatan nyata dari hati ke hati yang selanjutnya kita praktekkan dengan merangkul saudara Papua kita tanpa curiga dan benci melainkan dengan penuh cinta. Ketika itu kita lakukan maka luka Papua adalah luka kita dan bahagia Papua adalah bahagia kita semua.” tutur Dedi.

loading...

“Saatnya kita tatap Matahari yang terbit dari timur dengan penuh cinta. Merdeka…!” pinta Dedi Ruslan yang juga Dewan Pembina Forum Wartawan Jakarta ini. (fri)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  PEMBERI, PENERIMA MAUPUN PENGHUBUNG SAMA-SAMA DILAKNAT OLEH ALLAH DAN RASULNYA, SIAPA MEREKA ?
Tags:

0 thoughts on “Duka Papua Adalah Duka Kita Dan Bahagia Papua Adalah Bahagia Kita

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!