SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru Hadiri Haul Ke-51, Syekh Semman Al Madani Al Hasani Dikediaman Habib Qadri Didesa Dirgahayu

, Suarakalimantan.com – Bupati H. Sayed Jafar Al Idrus SH. Menghadiri acara Kegiatan Haul Syekh Semman Al Madani Al Hasani yang ke-51 dilaksanakan oleh Majelis Ta’lim Daaral Muhibbah Mustofa SAW dibawah Pimpinan Habib Qadri bin Habib Ustman Al Aydrus, pada malam Minggu Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten . Sabtu (03/08/2019).

Acara yang dilakukan Haul Syekh Semman Al Madani Al Hasani Turut di hadiri, SKPD Kotabaru, Toko Agama, Toko Masyarakat, Masyarakat Kotabaru dan sekitarnya, yang menghadiri memberikan Tausiyah Habib Muhammad Ridwan bin Habib Qadri Al Aydrus dan membacakan Manaqib Habib Hamid Firdaus bin Habib Qadri Al Aydrus.

Baca Juga:   Oknum Satpol PP Tusuk Ketua RT 12 Desa Baharu Utama Pulau Laut Utara

Dalam sambutan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Mengatakan. bahwa Pemerintah Daerah Kotabaru dan saya pribadi mengucapkan banyak Terima kasih kepada Majelis Ta’lim Daaral Muhibbah Mustofa SAW Kotabaru di bawah Pimpinan Habib Qadri bin Habib Ustman Al Aydrus dimana juga beliau selalu menyiarkan agama sampai pelosok Desa dan kecamatan, sehingga terselenggaranya acara Haul Syekh Semman Al Madani Al Hasani yang Ke-51 (Lima Puluh Satu).


Lanjut H. Sayed Jafar, Bahwa beliau ini perlu kita Tauladani sebagai pembawa Syiar agama yang selalu kita do’akan walaupun beliau dijamin oleh Allah SWT.

“Patut masyarakat Kabupaten Kotabaru bangga bahwa perkembangan Pariwisata semakin ramai dikunjungi Wisatawan Luar Daerah ataupun Masyarakat kita sendiri sambil membawa Uang”. Ujar Bupati Kotabaru.

Baca Juga:   Kabupaten Tanah Kambatang Lima, Ini Arti Salam Pose Lima Jari

Kami mengharap kepada Masyarakat Kotabaru tak lupa, kita men do’akan Saudara saudara kita yang lagi menjalankan Ibadah Haji, semoga nantinya menjadi Haji Mabrur, begitu pula sebaliknya agar saudara – saudara yang menjalankan Ibadah Haji agar mendoakan Kita masyarakat Kabupaten Kotabaru semoga selalu Damai, Aman dan tetap dalam lindungan Allah SWT. Tutupnya. (Wan)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru Hadiri Haul Ke-51, Syekh Semman Al Madani Al Hasani Dikediaman Habib Qadri Didesa Dirgahayu

Tinggalkan Balasan