SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Baru 4 hari Keluar Tahanan, Residivis Ketangkap Lagi Dengan Kasus Pencurian

,-Baru empat hari menghirup udara bebas keluar dari rutan, Rahmani (26), seorang residivis kembali meringkuk di sel tahanan Polsek Bakarangan setelah ditangkap petugas. Dan selamat dari pengeroyokan masa.

Rahmani diketahui telah melakukan aksi jambret (red.pencurian dan kekerasan) terhadap Hamriah petani wanita berumur 59 tahun warga Jalan Gerilya PAUL RT.003 Rw.002 Kelurahan Paul, Kecamatan Bakarangan Kabupaten .Kamis (22/8/2019) sekitar pukul 08:30 WITA, TKP di Jalan Desa Paul tepatnya lokasi beberapa hari lalu diselenggarakan lomba berdandang desa Paul Kecamatan Bakarangan Kabupaten .

Keterangan dari Kapolsek Bakarangan IPTU.Syamsul,S.AP mengatakan, pelaku penjambretan ini adalah seorang residivis yang kerap keluar masuk penjara. Kronologis kejadian bermula sejak dari Pasar Rantau korban Hamriah sudah dibuntuti pelaku Rahmani.Setelah dari pasar, korban Hamriah melangkah pulang ke Desa Paul dengan menunggangi sepeda kayuh. Lalu tepat di jalan desa Paul, Rahmani langsung menjambret dompet korban berwarna hitam yang dicurinya berisikan uang, KTP, cincin emas seberat 5 gram, handphone Nokia.

“Sontak, korban berteriak maling-maling beberapa kali sehingga mengundang perhatian banyak warga sekitar dan warga pun ikut mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri dengan sepeda motor setelah melakukan aksinya,”katanya.

Nasib naas pelaku Rahmani tak bisa lari karena terkepung masa. Menurut keterangan Kapolsek Bakarangan, “Rahmani sempat dipukuli dan dikeroyok warga namun dilerai oleh anggota kami terdiri Provost Polsek Bakarangan termasuk saya sendiri sebagai Kapolsek. Selanjutnya pelaku diamankan dibawa ke kantor Polsek Bakarangan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”katanya.

loading...

Dari hasil keterangan terhadap tersangka Rahmani alias Au (26) warga Desa lawahan ¬†Rt/Rw. 001/002 Kelurahan Lawahan Kecamatan Tapin Selatan ini mengaku seorang residivis yang baru 4 hari menghirup udara bebas. Diketahui, “Sepeda motor yang ditungganginya untuk melaksanakan aksinya juga hasil curian di Pasar Rantau.Selanjutnya dengan sepeda motor itu dirinya melaksanakan aksinya menjambret,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

 

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Baru 4 hari Keluar Tahanan, Residivis Ketangkap Lagi Dengan Kasus Pencurian

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!