SHOPPING CART

close

Akibat Terkejut Supir Truk Naas Nabrak Pagar Kuburan

, Suarakalimantan.com – Diduga akibat terkejut saat ada pengendaraan bermotor lewat menyeberang di tengah jalan, pengemudi truk lalu banting setir hingga menyebabkan kendaraannya terguling dan menabrak dinding kuburan di Jalan Berangas KM.01 Desa Batuah Kecamatan Pulau Utara Kabupaten , Kamis (01/08/2019).

Kecelakaan tunggal tersebut berlangsung sekira pukul 01.00 Wita. Ketika itu, sopir truk, tengah mengemudikan truk bernomor polisi DA. 1799. G dari arah kota menuju arah berangas.

Menurut pengakuan Ancah warga setempat, ada seorang pengendara bermotor yang sedang lewat melintas ditengah jalan. Karena kaget, supir spontan banting setir ke kanan lalu terperosok dan terguling.

Beruntung tak ada korban jiwa akibat kejadian itu, namun dinding pagar Kuburan mengalami kerusakan parah dan juga lampu tenaga surya roboh, kerena tertimpa truk yang berisi Batako, ujarnya.


Baca Juga:   Bupati HSU Janjikan Perangi Korupsi dan Sejahterakan Masyarakat

Dari lokasi, nampak tak hanya dinding pagar kuburan saja namun sebuah tiang listrik tenaga surya pun ikut ambruk tertabrak truk tersebut.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya materi saja.imbuhnya. (dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!


loading...
Tags:

0 thoughts on “Akibat Terkejut Supir Truk Naas Nabrak Pagar Kuburan

Tinggalkan Balasan