Bupati Kembali Melantik Pejabat Dilingkungan Pemkab Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, SH kembali melantik Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemkab Kotabaru.

Pelantikan 37 pejabat seyogyanya Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar yang akan melakukan pengambilan sumpah dan janji berhubung karena kebetulan, secara tiba tiba tim relawan Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar melaksanakan Nazar yang pernah dia niatkan sewaktu H.Sayed Jafar mencalonkan diri maju jadi Bupati, maka Sekertaris Daerah (Sekda) melanjutkan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji para pejabat dilingkungan pemkab Kotabaru. Kamis, 29/8/2019 bertempat di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

Dalam sambutan Bupati Kotabaru dibacakan Sekertaris Daerah Drs H.Said Akhmad, MM mengatakan “bahwa Pejabat dilantik yang diambil sumpah dan janji merupakan suatu amanah juga kepercayaan sesuai sumpah dan janji yang harus mampu membuktikan serta menunjukan prestasi kerja yang lebih baik”.Tukas dalam samburannya.
Kamis, (29/08/2019).

Lebih lanjut Said “bahwa saya berpesan kepada pejabat yang baru saja mengucapkan sumpah dan janji agar tugas pokok dan fungsi jabatan perlu di jaga sebaik baiknya serta junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas sebagai pejabat dan pelayanan publik”. Pungkasnya (Wan/Dam)





Baca Juga:  Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah Bersedia Di Vaksin Sinovac

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top