Kemenangan Kotabaru FC, Pastikan Juara Full Di Grup A

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Pertandingan putaran Kedua Liga 3 Zona Kalimantan yang sedang berlangsung di Stadion Bamega Kotabaru, antara Peseban Banjarmasin dan Kotabaru Fc dalam pertandingan babak pertama, Kotabaru Fc sudah mencetak gol di menit ke 26 sehingga digawang Peseban Banjarmasin jebol 1 gol dicetak oleh Nurhadi bagian sayap kiri dengan nomor punggung 11 yang bermain bagian posisi sayap kiri Kotabaru Fc, sampai pertandingan babak pertama berakhir. Minggu, (25/08/2019) di stadion bamega Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dengan masuknya pertandingan babak kedua, lagi – lagi Kotabaru Fc masih menguasai pertandingan dan terbukti dimenit ke 63 gawang Peseban Banjarmasin jebol lagi untuk gol kedua yang dicetak pemain nomor punggung 20 atas nama Firdaus dengan posisi sebagai bek kiri, namun rupanya pemain Peseban Banjarmasin sudah goyang dan rapuh pertahanan atas serangan Pemain Kotabaru Fc sehingga dimenit ke 68 Kotabaru Fc membuat lagi gol ke 3 yang dicetak pemain nomor punggung 7 dibagian posisi second line atas nama Deby dengan masuknya gol ke 3 anak – anak asuhan Muhammad Hasan semakin gencar menyerang sampai pertandingan berakhir dengan tetap skor 3-0 dimenangkan Kotabaru Fc.

Baca Juga:  Pemilihan Anggota BPD Desa Sejakah Masa Bakti 2021-2026 Berjalan Sesuai Dengan Tahapan Dan Mekanismenya
Atas kemenangan Kotabaru Fc maka dipastikan keluar juara Full di grup A, sambil menuggu juara Full grup yang lain.

Menurut pemilik Kotabaru Fc, Sayed Andi Makmur Al Idrus mengatakan “bahwa pertandingan hari ini memang berhasil anak – anak asuhan Muhammad Hasan dan juga anak – anak menerima masukannya sehingga dapat menciptakan gol sampai tiga kali”. Ungkapnya.

Lanjut dengan keberhasilan yang sudah di capai jangan berbangga diri dulu, walaupun keluar juara Full di grup A, tapi nanti di delapan besar, menunggu hasil kemenangan pertandingan digrup yang lain, tapi saya berharap anak – anak harus berlatih terus supaya nanti menghadapi lawan – lawan bisa lebih maksimal.Tukasnya.

“Pertandingan sore hari ini, Stadion bamega Kotabaru dipenuhi penonton kurang lebih 500 yang menyaksikan berjalannya pertandingan putaran kedua liga 3 zona Kalimantan. Nampak di tribun utama di hadiri Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Sh, SKPD dan Forkopimda juga Pamilik Kotabaru Fc, H.Sayed Andi Makmur Al Idrus turut menyaksikan pertandingan putaran kedua Liga 3 Zona Kalimantan”. Tutupnya (Wan/Dam).





Baca Juga:  Puluhan Kader "Banteng" Kalteng Ikuti Lomba Mancing

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top