Tim Saptus Relawan Iks LB2T dan Pengurus Masjid Al Muhajirin serta Yayasan Insan Kamil Kunjungi Posko Kebakaran Alalak Selatan

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan. com – Tim saptus relawan Iks lembaga bina bhakti taruna (LB2T) dan jama’ah al muhajirin hksn beserta yayasan insan kamil disambut warga setempat, adapun kedatangan rombongan ini sekaligus menyerahankan sumbang bantuan 31 selimut, 34 sembako dan 8 macam paket termasuk mie instan. Di Posko kebakaran alalak selatan rt, 5 dan rt, 6. Jum’at (23/08/2019).Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Semoga bantuan kami bisa diterima dan dapat dimamfa’atkan untuk sedikit meringankan bagi para korban bencana kebakaran untuk keperluan yang dibutuhkan, kami bersama pengurus lainnya memberikan sumbangan berupa selimut, sembako dan mie instan yang diserahkan langsung ke posko kebakaran rt, 5 dan rt, 6 alalak selatan. “ujar, Pembina LB2T H. Yuherli, S. Sos yang juga selaku Ketua Masjid Al Muhajirin Hksn.

Menurutnya, di bidang sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita sesama warga masyarakat yang berada di kecamatan banjarmasin utara, untuk korban terdampak musibah kebakaran kemarin.”tutur H, Yuherli, S. Sos yang juga mantan Ketua Karang Taruna Prov. Kalsel.

Baca Juga:  Sultan Haji Khairul Shaleh Caleg DPR RI di Dapil Kalsel

“Turut hadir Lurah Alalak Selatan Ahmad Dedi Fernadi, SE, M.AB menyebutkan Kami ada rencana untuk membangun rumah yang tertimpa musibah kebakaran ini, jadi masyarakat yang mengalami kebakaran akan berlanjut memiliki rumah sedikitnya ada 15 buah rumah.” sebutnya.

Ia sampaikan, sebelumnya Pak wakil walikota Banjarmasin datang langsung ke sini beliau mengatakan, bantuan berupa sembako dan peralatan memasak dan tempat tidur ada bantuan dari bagian kesra kota Banjarmasin berupa uang tunai.” katanya.

Disamping juga ada bantuan dari pihak perbankan dan pihak lainnya yang ada di Kota Banjarmasin, atas bantuan bantuan yang ada kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya.” ucap Lurah Alalak Selatan Ahmad Dedi Fernadi, SE, M. AB.(@tim/sk)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top