Ribuan Umat Muslim Bakal Hadiri Tausyiah Abah Guru Udin Samarinda

Print Friendly, PDF & Email

RANTAU,- Ribuan kaum muslimin di Tapin  diperkirakan bakal memadati jalan Penghulu Rangda Malingkung kawasan Masjid Nuraini dan halaman Polsek Tapin Utara Kelurahan Rangda Malingkung, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin. Jum’at (23/8) malam  bada Isya pukul 20:00 WITA.

Pasalnya, Polsek Tapin Utara dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 akan menyelenggarakan Tabligh Akbar  berzikir dan bershalawat bersama Ulama, Umara, dan Habib yang diantaranya Guru Udin dari Samarinda sebagai penyampai tausyiah yang terkenal tidak pernah sepi jamaah yang hadir. Dan juga Ulama Tapin, Guru Muhammad Noval Arni Al Anshari Pimpinan Majelis Taklim Attazkiah Rantau.

KH.Muhammad Zhofaruddin atau yang akrab disapa Guru Udin, Pimpinan Majelis Ta’lim Nurul Amin Samarinda. Tausiyah oleh Guru Udin ini biasanya  tidak pernah sepi, jumlah jamaahnya mencapai ribuan orang. Karena beliau terkenal dengan ceramahnya yang lucu dan mudah diterima masyarakat dengan gayanya yang unik dan menarik.

Ulama Tapin Abah Guru Muhammad Noval Arni Al Anshari Pimpinan Majelis Taklim Attazkiah Rantau mengunjungi Kapolsek Tapin Utara IPTU.Salahudin Kurdi,SH dalam rangka rapat mempersiapkan acara kedatangan Abah Guru Udin Samarinda. Rabu (21/8) pagi di kantor Mapolsek Tapin Utara.

Baca Juga:  ​Tertangkapnya Sekuriti, BNNK Tes Urin Karyawan Duta Mall

Abah Guru M.Noval Arni Al Anshari Rantau didampingi Satlantas Polres Tapin, Petugas Dinas Perhubungan Tapin, Satpol PP,  dan Tim Rescue Tapin (TRT).

Abah Guru Muhammad Noval Arni Al Anshari Pimpinan Majelis Taklim Attazkiah Rantau mengatakan menyambut baik kegiatan yang bakal dilaksanakan kalangan Umara dari Polsek Tapin Utara ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74. “Silahturahmi yang terjaga antara ulama dan umara ini pastinya membawa keberkahan umat Rasulullah dan wilayahnya. Ulama yang istiqomah dan umara yang amanah, bekerja sama dalam fungsi masing masing. Fatwa dan nasehat kami didengar dan dilaksanakan umara dengan baik, sampai membuka jalan dakwah ulama nanti. Subhanallah, Inilah hubungan yang penuh keberkahan. Yaa Allah semoga engkau berkahi kami dan lancarkan kegiatan kami nanti dengan bentangan rahmat yang luas di negeri ini,”katanya diamini para jamaah yang hadir.

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top