Petugas Dishub Tapin Survei Areal Parkir Depan Gedung Eks.SDN Rantau Kiwa 1

Print Friendly, PDF & Email

RANTAU,- Jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Tapin melakukan survei lokasi parkir Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kantor Pelayanan Sekretariat Daerah Pemkab Tapin saat ini yang menempati gedung eks.SDN Rantau Kiwa 1. Selasa(20/8) pagi.

Salah satu Petugas Dinas Perhubungan Tapin, Ruslia Najib,S.PT mengatakan kepada Suara Kalimantan.Com bahwa hari ini kita berkordinasi dengan Pemkab Tapin terkait tata letak parkir kendaraan.

Sebagaimana diketahui, Gedung eks SDN Rantau Kiwa 1 yang sudah ditempati ASN Sekretariat Daerah Tapin ini  tak difasilitasi areal parkir yang luas. Akibatnya, banyak kendaraan dinas maupun pribadi terpaksa parkirkan kendaraannya di tepi jalan Brigjen Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin.

“Lokasi ini jelas tidak strategis menjadi tempat parkir kendaraan.Karena itulah kita petugas Dishub Tapin melakukan survei lokasi,”kata petugas Dishub Tapin yang menjabat Sebagai Kasi Pengoperasian dan Perawatan Prasarana.

“Tadi kita berkordinasi dengan Satpol PP terkait rencana mengatur tata letak parkir kendaraan.Nanti kendaraan parkir ditempatkan beberapa meter dari gedung ini seperti di halaman Tenis Indoor, halaman samping kantor BPBD Tapin dan Percetakan Sablon.Asalkan jangan di tepi jalan depan gedung ini yang dinilai dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas jalan,”pungkasnya.

Baca Juga:  DPR Himbau Bank Permudah Kredit Petani Terdampak Covid-19

Reporter Nasrullah





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top