SHOPPING CART

close

110 Prajurit TNI Kodim 1010 Dengarkan Narasumber  VI Mulawarman Dalam Penyuluhan Terpadu

RANTAU,- Sekitar 110 prajurit terdiri dari PNS dan Persit Kodim 1010 Rantau mendapatkan penyuluhan terpadu dari Kumdam, Kesdam dan Bintaldam  VI Mulawarman di Aula Parikesit Kantor Kodim 1010 Rantau, Kamis (29/8/2019) pagi.

Dalam penyuluhan ini, pihaknya mendatangkan kan tiga narasumber yang menyampaikan materi penyuluhan kesehatan, hukum, dan mental. Narasumber Hukum Mayor Chk S. Wijaya dari Kumdam VI/Mulawarman, Narasumber Bintal Mayor Inf Halomoan Siagian dari Bintaldam VI/Mulawarman, dan Narasumber Kesehatan Dr. Ira Wiliana dari Poskes 06.10.14 Dim 1010/Rantau.

Komandan Kodim (Dandim) 1010 Rantau, Let.Inf.Rio Neswan mengatakan, hari ini kita menerima penyuluhan hukum dari Kodam terkait penyuluhan kesehatan, hukum, dan mental.

Penyuluhan ini dilaksanakan untuk memberi bekal kepada prajurit dan keluarga, agar mereka selalu waspada terutama dalam menghadapi persoalan hukum.

“Di lingkup bidang Kesehatan dengan mengusung tema tentang Hepatitis dan pola hidup sehat. Di lingkup Hukum agar prajurit semua sadar hukum hingga meminimalisir pelanggaran-pelanggaran oleh anggota baik pelanggaran disiplin militer hingga tindak pidana seperti , pelanggaran rumah tangga dan lainnya. Di lingkup mental tentang perjuangan-perjuangan untuk tetap semangat loyal dalam melaksanakan tugasnya sebagai prajurit, dan PNS.Selain itu juga visi ruhani, seimbang antara dunia dengan keyakinan masing-masing anggota,”katanya.

loading...

“Diharapkan prajurit yang mengikuti penyuluhan ini makin mantap dan mengerti lagi terhadap kesehatan, tugas, dinas.Kemudian Istrinya yang tergabung dalam PERSIT dapat mengerti bagaimana untuk bisa mendukung tugas suaminya dengan sebaik-baiknya.Dengan harapan masalah yang muncul tidak menjadi pelanggaran dan tindak pidana,”pungkasnya.

 

Reporter Nasrullah

 

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Bupati Hadiri Upacara Adat Hindu Sekaligus Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Pulau Panci Kotabaru
Tags:

0 thoughts on “110 Prajurit TNI Kodim 1010 Dengarkan Narasumber  VI Mulawarman Dalam Penyuluhan Terpadu

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...