Kantor Setda Bakal Tempati Eks.Gedung SDN Rantau Kiwa 1

Print Friendly, PDF & Email

 

RANTAU,- Bangunan gedung SDN Rantau Kiwa 1 bakal ditempati sebagai kantor Sekretariat Daerah Tapin.Pemindahan barang alat-alat perkantoran sekretariat daerah Tapin dari gedungnya yang lama dan sedang diperbaiki ke kantor yang baru di tengah berlangsung, Sabtu (10/ 9) pagi.

Kabag Perlengkapan Pemkab Tapin, H.Rahmadi mengatakan gedung lama sekolah SDN Rantau Kiwa 1 yang beralamat di jalan Brigjend Hasan Basri Rantau bakal ditempati kantor Sekretariat Daerah Pemkab Tapin yang kini sedang dibangun, sehingga mau tidak mau ruangan-ruangan dan bagian di dalam kantor ini ikut direlokasi ke tempat yang baru dan rencananya gedung SDN Rantau Kiwa 1 yang lama bakal ditempati sebagai kantor Setda Tapin termasuk bagian Humas dan Kesra,”katanya.

Pantauan SuaraKalimantan.Com, alat-alat perkantoran seperti meja, kursi, dan tempat arsip hingga printer dan lain sebagainya dipindah ke gedung eks.SDN Rantau Kiwa 1 berlantai dua. Ruang Bupati dan protokoler, Wakil Bupati Tapin dan Sekretariat Daerah berada di lantai bawah. Sementara di lantai atas ruang kepala bagian termasuk juga bagian Humas.

Baca Juga:  Pemkab Tapin Dukung Pelantikan Presiden dan Wapres RI.

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top