PN RANTAU Gelar Lomba Meriahkan HUT RI ke-74 dan HUT MK

Print Friendly, PDF & Email

 

RANTAU,- Dalam rangka Memperingati HUT MK sekaligus peringati HUT RI ke-74, Pengadilan Negeri Rantau Kabupaten Tapin merajut kebersamaan antar pegawai pengadilan dengan menyelenggarakan lomba yang sangat meriah.

Petugas Humas Pengadilan Negeri Rantau Tapin, Indra Kusuma mengatakan, “Banyak kegiatan lomba yang telah kita laksanakan antar pegawai tiap Jumat di bulan kemerdekaan ini, termasuk nanti direncanakan pada tanggal 16 Agustus 2019 nanti dan ini sebagai bentuk partisipasi kita memeriahkan HUT Mahkamah Agung dan HUT Kemerdekaan RI,”katanya kepada SuaraKalimantan.com.

Dikatakan Ervan Langgeng,SH, kegiatan  yang kita laksanakan setiap Jumat di bulan Agustus ini sebagai bentuk menyemarakan HUT RI ke-74 dan HUT MK. “Berbagai lomba telah dilaksanakan sejak pagi mulai dari lomba gaple domino, futsal, balap karung, hingga makan kerupuk antar pegawai,”katanya.

Pantauan SuaraKalimantan.Com, Kepala PN Rantau Ervan Langgeng,SH dan Wakil PN Rantau Yohanes Andre Purnomo beserta pegawai sekretariat hingga panitera bertanding seru kompak hingga tercipta kemeriahan dan gelak tawa antar peserta yang heboh di halaman kantor Pengadilan Negeri Rantau saat balap karung dimulai loncat bahkan diantara peserta ada yang tergelincir jatuh dan bangun dengan gelak tawa.

Baca Juga:  Hakim Vonis 4 Tahun Penjara Terhadap Mantan Pimpinan DPRD Kota Banjarmasin

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top