Satgas TMMD Ke-105, MCK Sudah Siap Gunakan Anak SMA Nahdatul Wathon

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Satgas TMMD ke-105 Kodim1004 Kotabaru sudah menyelasikan 100 %,bangunan MCK Milik SMA Nahdatul Wathon,dan MCK itu sudah siap digunakan oleh anak anak SMA Nahdatul Wahton untuk buang air kecil dan buang air besar karena selama ini WC dan KM ada tapi tidak layak untuk dijadikan tempat kencing dan buang air besar apalagi untuk Kamar Mandi ini tidak ada sama sekali.Rabu (07/08/2019).Di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru.

Kepala Sekolah Sangat berterima Kasih kepada satgas.TMMD kodim 1004 Kotabaru membangunkan MCK selama ini rusak berat dan tidak bisa gunakan lagi. ujar Kepala sekolah.

Kepala Sekolah berharap kepada anak anak agar MCK yang dibangunkan Satgas TMMD ke-105 dapat dipelihara dengan baik sebab tampa TMMD MCK ini belum tentu bisa terbangun. Ungkap Kepala sekolah dengan Nada sedih bercampur bahagia.

Ditempat sama Kepala Desa Subur Makmur Saifudin Zohri ikut menambahkan, Bahwa Kegiatan SatgasTMMD Kodim 1004 Kotabaru sangat bermamfaat sekali bagi Masyarakat Desa Subur Makmur, karena tampa hadirnya TMMD Di Desa Subur Makmur mungkin ini semua tidak bisa terlaksana dengan baik,seperti Jalan sudah terhubung antar dua Desa, yaitu Desa Subur Makmur dan Sumber sari kecamatan pulau Laut Barat. Pungkasnya(wan/dam).





Baca Juga:  TIM Penegakan Perda No. 3/2012 Sosialisasikan PT Sebuku Group Utamakan Keamanan Warga Saat Melintas

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top