Kejari Kotabaru Lakukan Syukuran Dan Memberikan Santunan Kepada 15 Anak Yatim

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Haryoko Ari Prabowo,S.H.,M.M, bersama Para Kasi dan stap jajaranya mengadakan doa bersama, selain doa bersama kejari Kotabaru juga mengundang 15 orang anak yatim piatu dalam rangka memasuki rumah dinas baru di Jalan Brigjen Hasan Basri, Kecamatan Pulau laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu (07/08/2019) sekitar pukul 15:00 Wita.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Haryoko Ari Prabowo dalam kata sambutan mengatakan mengucapkan terimah kasih atas doa bersama dengan seluruh jajaran kejaksaan Negeri Kotabaru yang telah memberikan doa dalam menjalankan tugas di wilayah Kabupaten Kotabaru dan menempati rumah dinas ini.

Semoga dalam menjalankan tugas di kabupaten Kotabaru ini saya bisa memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalan tugas – tugas negara dengan baik, karena atas doa yang tidak terputus – putus bisa menjalankan tugas negara, dengan baik dan penuh rahmat dan bimbingannya dalam menempati rumah dinas ini,” kata Prabowo.

Kajari Kotabaru juga menambahkan, selain doa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan tausyiah dan santunan 15 anak yatim.

Baca Juga:  MKN Hindu Kalteng Kembali Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir

“Kita isi acara keagamaan, kegiatan hanya doa bersama dengan pegawai dan para Honorer. Kita undang anak yatim dan ustadz supaya kita bisa diberi ceramah dan pencerahan rohani di kalangan pegawai Kejaksaan Negeri Kotabaru” ungkapnya. (dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top