Astagfirullah, Guru Danau Kecelakaan di Kandangan

Print Friendly, PDF & Email

Foto sumber medsos.

KANDANGAN,- Mobil Toyota Avanza berwarna Putih bernomor kendaraan B.2249 TFN dari arah Banjarmasin menuju Hulu Sungai terbalik di sekitar Jembatan Antaludin, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), sekitar pukul 11:00 WITA siang.

Menurut informasi korban dalam mobil tersebut adalah KH Asmuni atau Guru Danau bersama keluarga yang baru saja malam Senin kemarin menyampaikan tausyiah dalam rangka Haulan Syekh Salman Al Farisi di desa Gadung Hilir Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin.

Dikonfirmasi Humas Polres HSS, Iptu Sugandhi Ranu melalui telepon selulernya membenarkan kecelakaan tersebut.Namun data masih diproses

Satuan Lalu Lintas Polres HSS untuk menyelidiki kecelakaan tersebut.Informasi menyebutkan mobil menabrak trotoar sebelum naik ke jembatan hingga akhirnya terbalik jatuh di jembatan Antaludin.

Beruntung tak ada korban jiwa dari kejadian ini.Informasi yang dihimpun SuaraKalimantan.com, korban mengalami luka ringan, termasuk Guru Danau yang mengalami luka di bagian pelipis mata dan pipi, hingga harus mendapat perawatan intensif di IGD RSUD Hassan Basry, Kandangan. Guru Danau masih menjalani perawatan dan dirawat di rumah sakit ruang VVIP.

Baca Juga:  Gerakan Revolusi Hijau Penanaman 10 Ribu Batang Ulin Digelar Secara Serentak Se - Kalimantan Selatan

Betapa terkejutnya santri mendengar beliau kecelakaan di sini, Beliau arah pulang menuju Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).Padahal malam kemarin baru saja warga desa Gadung bertemu beliau dalam acara haulan.”Semoga beliau dalam lindungan Allah selalu dan tidak apa-apa, semoga beliau cepat sembuh,”kata Abah Fawwaz.

Mengetahui Ulama Kalsel Guru Danau yang kecelakaan banyak yang terkejut, bahkan diantaranya ada yang langsung berangkat menjenguk ulama kharismatik Kalsel ini di RSUD.Hasan Basry Kandangan, termasuk Bupati Hulu Sungai Selatan H.Akhmad Fikry.

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top