Haul Syekh Semman Al Madani AL Hasani Hadiri Bupati Kotabaru Dikediaman Muhammad Yamani

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Bupati kotabaru H. Sayed Jafar SH. Menghadiri Haulan Syekh Semman Al Madani Al Hasani. acara Haulan dan Manaqib Asy Syekh Muhammad bin Abdul Karim As Semman Al Madani Al Hasani atau yang lebih dikenal dengan Syekh Semman, bertempat di kediaman Muhammad Yamani yang beralamat di Desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru, Minggu pagi. (04/08/2019).

Acara tersebut selain dihadiri Bupati Kotabaru, juga dihadiri Camat beserta Perangkat Desa Kecamatan Sampanahan, unsur Forkopimca Sampanahan, beberapa kepala SKPD terkait, para alim ulama, Majelis ta’lim serta ratusan warga.

kegiatan Acara disambut meriah oleh warga yang berduyun-duyun datang menghadiri peringatan haulan tersebut. Kegiatan diawali dengan pembacaan syair – syair habsyi dengan penuh khidmat yang dibawakan rombongan maulid Majelis Nasyid Nurul Iman Kotabaru, pembacaan manaqib Asy Syekh Muhammad bin Abdul Karim As Semman Al Madani Al Hasani oleh guru H. Abdul Hadi pimpinan majelis nasyid nurul iman kotabaru, pembacaan yasin dan doa Haul oleh Al Habib Muhammad Al Bahasyim.

Baca Juga:  Wakil Rektor Unand dan UNP Terima Buku Jadul Kinanti Jokowi

Bupati kotabaru H. Sayed Jafar, Dalam sambutannya,” mengatakan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara warga serta mendapat syafaat Syekh Semman Al Madani Al Hasani,
” Terimakasih telah mengundang kami sehingga dapat terus menjalin silaturahm antara kita, dan mudah mudahan kita semua yang hadir di acara ini mendapat syafa’at dari Asy Syekh Semman Al Madani Al Hasani”. Tutupnya. (wan/riil)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top