Sugeng Kaya Mimpi, Pejabat Tandang Kerumahnya

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Bapak Sugeng Seperti Bermimpi, Rasa Tidak Percaya atas Kunjungan Brigadir Jendral Achmad Sudarsono dari Mabesad jakarta Pusat, kerumahnya Didesa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru Kalimatan Selatan.

Kata Sugeng Kepada Awak media Suarakalimantan. Com – Dibilang Mimpi Tapi kenyataan, Beberapa hari yang lalu Ketua Tim dari Mabesad TNI AD berkunjung Ke Desa Kami atas masuknya Satgas TMMD ke-105 Tahun 2019 Kodim 1004 Kotabaru, Kebetulan saya dipercaya Kepala Desa Untuk rumah saya dijadikan tempat menginap para Prajurit TNI, tapi tidak disangka dan seolah olah tidak percaya, tapi dengan Kunjugannya saya sangat bahagia.Tuturnya. Minggu (04/08/2019).

Lanjut Sugeng.” Kedatangan Bintang Satu didampingi oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Bersama Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf. Rony Fitriyanto, jadi tambah Bahagia rasanya dimana Langsung tiga pejabat yang masuk Kediaman saya dan para pejabat itu sangat Rama rama seolah olah bukan pejabat, sambil berbincang bincang santai tampa saya rasa canggung begitu saya ditanya bagaimana keadaan Prajurit selama berdiam dirumah pak Sugeng.”

Baca Juga:  Eksepsi P3HI Gugat Advokat Senior Kalsel 100 Milyar Rupiah

“Lanjut. Bahwa selama Prajurit TNI tinggal dirumah saya, semuanya baik – baik seperti kaya saudara sendiri yang tidak canggung baik kepada Istri saya apalagi anak – anak saya, kadang diajari bila anak saya bertanya bila ada pelajaran yang ngga bisa dikerjakan. Tutupnya (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top