Terima Kasih Satgas TMMD, Darma Baktimu Teringat Dihati Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Sebelum Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1004 Kotabaru Masuk di Wilayah Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat seakan Desa kami tidak perna merasakan namanya hiburan karena sarana prasarana sangat tidak memadai misalnya Listrik dan Jalan.

Perlu kita ketahui bersama terutama listrik hanya mesin diesel yang mampu menerangi kepada Masyarakat itupun hanya menyala sampai jam 10.00 wita, Mau nonton TV saja tidak mampu, hanya satu dua rumah yang memiliki TV. Tutur Kepala Desa Subur Makmur,Saifuddin Zohri. Sabtu (03/08/2019).

“Begitu jugaJalanan,yang tadinya Lorong lorong Kita bangunkan dan Alhamdulillah Jalan sudah bisa terhubung dengan Desa Sumber Sari”

Dibukanya akses Jalan ini segala aktivitas Masyarakat serba nyaman artinya bila hendak ke sawah atau mau ke Desa Sumber Sari sudah nyaman tidak lagi harus berputar Jauh tinggal Jalan pintas sudah Sampai. ujarnya.

Berkat Satgas TMMD, saya kepala Desa Subur Makmur bersama Masyarakat sangat berterima kasih dan tidak akan perna terlupakan berkat tangan tangan Para Satgas TMMD Desa kami bisa lebih baik dan bagus, hingga masyarakat tidak kelihatan terpuruk. Tandasanya. (wan/dam)





Baca Juga:  Pertamini Salah Satu Penyebab Maraknya Pelangsir BBM Subsidi

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top