SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

TNI Kodim 1010 Rantau Lakukan Aksi Jumat Bersih

 

RANTAU,- Sebagai bentuk pengabdian nya kepada warga masyarakat dan keikutsertaan dalam pembangunan bersama rakyat, Anggota TNI Kodim 1010/Rantau melakukan aksi Jumat bersih di seputar Taman Genre Rantau Kabupaten Tapin, Jum’at (12/7/2019).

Sesuai tema slogan TNI, ‘Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat’, diwujudkan dengan kepedulian lingkungan melalui aksi kebersihan yang dilakukan seperti memungut sampah Plastik sampai menyiram tanaman bunga di sekitar Taman Genre Rantau Kabupaten Tapin agar tetap bersih, indah dan asri.

Kegiatan ini tentunya akan menambah keakraban TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Kegiatan ini juga akan memberikan contoh yang sangat positif bagi warga Tapin.

loading...

Sebagaimana Pasiter Kodim 1010/Rantau Kapten Inf Yanto mengatakan aksi ini untuk menjaga kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.”Kegiatan bersih-bersih tempat area taman Genre Rantau Kabupaten Tapin merupakan bentuk pengabdian TNI dengan warga masyarakat binaannya, dengan tujuan menjaga kemanunggalan TNI dengan masyarakat khususnya warga Tapin,”katanya.

“Diharapkan semoga apa yang TNI  lakukan hari ini dapat menimbulkan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar terutama Warga Tapin bisa sadar akan kebersihan Taman yang dimiliki Kabupaten Tapin, “kata Yanto.

 

Reporter Nasrullah

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Warga Berikan Jamuan Makan Dalam Program TMMD Ke 103 Kodim 1003/Kandangan
Tags:

0 thoughts on “TNI Kodim 1010 Rantau Lakukan Aksi Jumat Bersih

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...